Bawa Celurit saat Ngamen, Pria Ini Dihajar Warga karena Meresahkan

Pengamen dihajar dan diamankan warga karena membawa celurit saat ngamen. (Foto: Ist)
NAFAZNEWS.COM - Warganet dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan sejumlah warga tengah menghajar seorang pengamen yang membawa celurit saat mengamen. Video tersebut kekinian viral di media sosial sejak Senin (27/4/2020) kemarin.

Seperti diberitakan terkini.id - jaringan Suara.com, dalam video tersebut tampak pria pengamen itu memperlihatkan sebuah senjata tajam berupa celurit ke warga.

Dengan mengenakan topi dan tas berwarna pink serta menenteng sebuah gitar kecil, pria itu kemudian berbicara dalam bahasa Jawa ke seorang warga yang mengendarai sepeda motor.

Beberapa saat kemudian, warga tersebut menghampiri pengamen ini dan berusaha mengambil celurit yang hendak ia simpan di dalam tasnya. Berselang berapa lama, sejumlah warga ikut membantu mengamankan pria tersebut.

seperti dimuat laman suara.com, Usai berhasil diamankan, pengamen itupun langsung kena hajar dari warga. Kejadian itu sendiri tampak direkam di jalanan sebuah pemukiman warga pada sore hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian dalam video itu terjadi di Desa Kluwut, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Untuk diketahui, pengemen tersebut diamankan warga lantaran celurit yang dibawa dianggap mengancam keselamatan warga desa setempat.



Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post