Meriza Aditama Tewas Tanpa Busana dan Penuh Luka, Suami Sebut Korban Gantung Diri

Meriza Aditama alias Reza ditemukan meninggal dunia - foto semasa hidup (kanan) / Tribunsumsel/FB

NAFAZNEWS.COM - Mendadak penghuni perumahan mewah yang ada di Tanjung Enim, Muara Enim digegerkan dengan adanya penemuan mayat wanita cantik dengan luka di sejumlah tubuh dan tanpa busana pada Minggu (26/4) pagi.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra mengatakan, korban diketahui bernama Meriza Aditama alias Reza (33). Dia adalah seorang ibu muda yang ditemukan tak bernyawa di kediaman orang tuanya.

“Benar, dia adalah korban dugaan pembunuhan, kasus sudah ditangani satuan reskrim,” ujar Donni ketika dikonfirmasi, Senin (27/4) seperti dikutip dari Fajar.co.id.

Perwira menengah ini menerangkan, dari penyelidikan diketahui korban dibunuh oleh suaminya sendiri yakni Reno Wahyudi (33).

Hal ini diketahui setelah penyidik memeriksa Reno selama beberapa jam setelah jasad korban ditemukan.

“Awalnya pelaku tidak mengaku, setelah diperiksa secara mendalam, dia akhirnya mengaku sudah membunuh korban,” sambung kapolres.

Kapolres menuturkan, kepada penyidik, pelaku awalnya menyebut korban meninggal karena gantung diri. Namun, keterangan itu tak sesuai dengan hasil temuan penyidik di lapangan.

“Motif dia melakukan pembunuhan karena cemburu terhadap korban,” imbuh kapolres.

Sementara itu, dari keterangan para saksi yang merupakan tetangga korban, diketahui antara pelaku dan korban sudah sering terlibat perkelahian adu mulut.

Bahkan, beberapa waktu lalu, antara korban dan pelaku sempat pisah ranjang. Namun, keduanya kembali berbaikan.

Perkelahian antara korban dan pelaku rupanya kembali terjadi. Puncaknya, pelaku menjerat leher korban dengan kabel antena hingga meninggal dunia.

Setelah meninggal dunia, pelaku menyebut korban melakukan aksi gantung diri.

“Kini pelaku bersama barang bukti seperti pakaian dan kabel antena sudah kami amankan untuk proses hukum lebih lanjut,” tandas kapolres.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post