Masturbasi di Depan Anak-anak, Pemuda Ini Rayu Korban dengan Panggilan Kakak

Dimas Sudratino, pelaku aksi masturbasi di depan anak-anak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat setelah ditangkap dan diamuk warga. (istimewa).


NAFAZNEWS.COM - Seorang pemuda bernama Dimas Sudratino (30) diduga melakukan tindak pelecehan terhadap dua anak berusia tujuh tahun, yakni JNS dan M di kawasan Menteng Jaya, Jakarta Pusat.

Rina, Ketua RT setempat menceritakan detik-detik ketika pelaku melancarkan aksi bejatnya terhadap kedua korban.

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 10.30 WIB, Selasa (14/7/2020). Pelaku menghampiri korban dengan berjalan kaki.

"Kebetulan saat itu korban JNS ini dia dipanggil oleh pelaku saat sedang asyik bermain. 'Abang ada perlu sama kakak', dia (pelaku) manggil si korban ini kakak," kata Rina saat berbincang dengan Suara.com di kediamannya, Menteng Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (15/7/2020).

Rina mengatakan, aksi serupa sebelumnya juga dilakukan pelaku pada Kamis (9/7/2020). Dimas ketika itu memamerkan alat vitalnya dan melakukan masturbasi di hadapan korban JNS.

Kasus ini terungkap setelah korban melaporkan kepada ayahnya. Setelah mendapatkan informasi itu, ayah korban kemudian keluar rumah dan mengejar pelaku yang sempat coba melarikan diri ketika didatangi warga.

"Kebetulan kami di sini warga ada ya kebetulan masing-masing banyak yang di rumah. Langsung dikejar sama orang tuanya korban dan staf saya pun mengejar. Kebetulan dia lari ke wilayah RW 1 dan tertangkap," tuturnya.

"Dan kebetulan saat terjatuh itu warga menangkap dan secara otomatis ya mungkin ada kekesalan dari warga dia dipukuli. Sempat diamuk massa."

Lebih lanjut, Rina mengatakan, warga yang mengamuk baru bisa diredam setelah aparat dari Polsek Metro Menteng datang ke lokasi. Dengan wajah yang sudah babak belur, pelaku digelandang ke Mapolsek.


Sumber : Suara.com


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post