Pengisi Suara Kartun Doraemon Meninggal Dunia


Nurhasanah, pengisi suara doraemon, Foto : @doraemonersindonesia


Ini setelah pengisi suara (dubber) Doraemon, Nurhanasah meninggal dunia, Minggu (12/7/2020).

Kabar duka ini dibagikan akun almarhum @nurhasanahdora. “Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami ibu Nurhasanah hari ini pukul 15.00 WIB. Mohon dimaafkan atas kesalahan semasa hidup mama saya,” demikian infomasi di akun tersebut.

Nurhasanah sendiri mengisi suara Doraemon sejak tahun 1993 hingga 2017. Kemudian, tugasnya digantikan oleh sang putra Dana Robbyansyah sejak 2018.

Dana juga mengungkapkan duka terdalam atas kehilangan sosok penting dalam hidupnya. “I can’t believ it. Untuk semua terima kasih sudah mendoakan mamah. Maafin jikalau mamah punya salah ya,” tulisnya lewat Insta Story-nya.

Pecinta Doraemon Indonesia juga menunjukkan belasungkawanya, dengan mengunggah foto Nurhasanah bersama beberapa boneka Doraemon.

“Innalillahi wainna ilahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah ibu Nurhasannah @nurhasanahdora (Mama Emon) dubber/pengisi suara Doraemon, semoga Allah memberikan tempat yg terbaik , diampuni segala dosanya di tempat kan di syurganya Allah.. AAMIIN,” tulis akun @doraemonersindonesia. (pojoksatu)

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post