Babinsa Koramil 03/Siak bersama Polsek Siak dan Satpol PP Siak Melaksanakan Penjagaan di Gedung Isolasi Asrama Haji Khusus Penanganan COVID-19

NAFAZNEWS.COM - Gedung Asrama Haji yang terletak di Kel. Kampung Rempak Kec. Siak yang digunakan sebagai tempat isolasi pasien Covid-19 diwilayah Kabupaten Siak. Gedung dan dilengkapi tempat tidur dan pendingin ruangan.

Gedung Asrama Haji ini digunakan tempat isolasi pasien Covid-19 itu melibatkan Anggota Babinsa Koramil 03/Siak Kodim 0303/Bengkalis, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP Kab. Siak. Serma Supriadi mengatakan," bahwa kami yang berjaga digedung ini bergantian, tujuannya untuk mengendalikan warga yang hindak menjenguk keluarga atau ada yang akan mendekat bisa di cegah, sehingga dapat mencegah penyebaran virus corona," Kamis (13/08/2020) Malam. 

Menyikapi tentang covid 19 dan sudah lama mempersiapkan setelah ada intruksi dari pimpinan agar segera cepat tanggap dalam mencegah penyebaran virus corona ini. Semoga kita selalu tingkatkan kewaspadaan dalam melindungi diri sendiri.

di tempat pengisolasian pasien Covid19 di Asrama Haji ini akan diperketat penjagaan dengan melaksanakan patroli di setiap jam nya karena dikhawatirkan para Pasien ini berfikiran untuk pulang dengan bermacam cara, ini kita lakukan demi keselamatan para pasien dan keluarga serta masyarakat Kab. Siak,"ungkapnya.

Adiriansyah

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post