Kodim 0314/Inhil Kembali Berbagi Nasi Kotak kepada Warga

Berbagi kepada sesama terus di laksanakan oleh personil Kodim 0314/Inhil. Di hari Jumat yang penuh berkah, Kodim 0314/Inhil terus berbagi kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan. 

Jumat ini Kodim 0314/Inhil membagikan 50 nasi kotak siap saji kepada warga Petani pencari Pucuk Nipah di Jalan Prof M Yamin, Gang Sri Mulya, Parit 15 Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)

Babinsa Koramil 01/Tembilahan, Jajaran Kodim 0314/Inhil, Serma Indra Mukri menyampaikan bahwa kegiatan ini selalu dilaksanakan oleh anggota Makodim 0314/Inhil dan Koramil 01/Tembilahan setiap hari Jumat dan titik lokasinya selalu berganti-ganti.

"Penyaluran ini kita laksanakan tidak hanya di satu tempat saja, kita lakukan secara acak sehingga masyarakat masyarakat dapat merasakan nasi kotak siap saji yang di masak oleh ibu ibu Persit Chandra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/Inhil. Kita harapkan masyarakatpun bisa menikmati bersama keluarga," imbuhnya.

Sementara itu Warga Jalan Prof M Yamin, Gang Sri Mulya, Parit 15 Kelurahan Tembilahan Hilir, Ibu Sari mengucapkan terimakasih kepada anggota Kodim 0314/Inhil yang datang pada hari ini memberikan nasi kotak siap saji untuknya dan keluarga. 

"Ini merupakan berkah bagi kami dan berkah pula bagi seluruh anggota Kodim 0314/Inhil. Semoga dengan melaksanakan ini, bapak bapak TNI beserta keluarga selalu dimurahkan rezeki dan kelancaran dalam urusannya," ujar ibu Sari.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post