Tiga Pegawai Positif Corona, Kantor Imigrasi Pekanbaru Tutup

NAFAZNEWS.COM - Kantor Imigrasi Kelas I A Kota Pekanbaru yang berada di Jalan Teratai, Kecamatan Sukajadi menutup segala pelayanannya, sejak hari ini, Selasa (18/08/2020).

Santer kabar kantor Imigrasi Klas I A Kota Pekanbaru ini ditutup dikarenakan tiga orang pegawainya terkonfirmasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kasub Humas Kanwil Kemenkumham Riau, Koko saat dihubungi melalui pesan WhatsApp membenarkan dan menuturkan diantara tiga pegawai Kantor Imigrasi Kelas 1 A Pekanbaru tersebut dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Riau.

"Setelah saya konfirmasi ke Humas Kanim Pekanbaru, ada tiga pegawai terkonfirmasi positif. Satu pegawai dirawat di RSUD dan dua pegawai menjalani ilolasi mandiri," terangnya.

Lanjut Koko, untuk memutus Klaster Kantor Imigrasi Kelas I A yang ada di Jalan Teratai, Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru ini. Esok hari, Rabu (19/08/2020) akan diadakan Test Swab masal untuk ratusan pegawai dan juga non pegawai.

"Benar, besok akan akan diadakan Swab massal dengan pegawai dan tenaga honorer," jelasnya.

Selanjutnya dirinya belum dapat memastikan kapan Kantor Imigrasi tersebut akan kembali dibuka untuk melayani segala keperluan administrasi masyarakat.



Sumber: riauaktual.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post