Wanita ini Jadi Korban Aksi Begal Payudara

NAFAZNEWS.COM -  Beredar video seorang wanita yang tengah mendorong kereta bayi di pinggir jalan. Tiba-tiba wanita itu didatangi seorang pria yang mengendarai motor. Turun dari motor, pria itu meremas dengan paksa payudara wanita tersebut.

Seorang wanita yang mengenakan kaos pendek berwarna putih dengan setelan celana panjang kain warna hitam tengah berjalan sambil mendorong kereta bayi. Dalam kereta tersebut, ada seorang anak mengenakan setelan baju kuning.

Dari kamera CCTV milik salah satu rumah, terlihat wanita itu tidak menunjukkan penampilan yang berlebihan. Ia mengenakan pakaian dan riasan sederhana yang wajar digunakan wanita untuk megajak bayinya jalan-jalan di sore hari.

Tak jauh dari tempat ia berjalan, muncul seorang pria mengendarai sepeda motor jenis matic dengan helm dan jaket berwarna gelap dari arah berlawanan. Saat berpapasan dengan wanita tadi, pria itu sempat melambatkan kendaraannya dan memandangi tubuh wanita itu.

Tak lama, ia lantas memarkirkan kendaraannya secara sembarangan. Setelah turun dari motornya, pria itu setengah berlari mengejar wanita dengan rambut sebahu tadi. Merasa dikejar, wanita itu sempat panik dan hendak berlari sambil tetap mendorong kereta bayinya.

Terlambat, pria itu secara tidak terduga memeluk wanita tadi dari belakang dan mengarahkan kedua tangannya ke buah dada sang wanita. Sempat mengelak dan mencoba menghindar sambil berjongkok di jalan, pria itu berhasil menyentuh payudara gadis itu.

Berhasil melakukan tindakan tidak senonoh, pria itu berlari kembali ke motornya dan melarikan diri. Sementara wanita tadi sempat terdiam sesaat sebelum kemudian mengambil batu hendak melempar pria yang telah melecehkannya.

Setelahnya, ia melihat ke arah kereta dorong yang sempat sedikit terlempar lalu duduk terjongkok di jalan. Wanita itu terlihat terkejut dengan tindak kejahatan yang baru saja menimpanya itu. Tangannya juga nampak memangku sebagian wajahnya.

Potongan rekaman tersebut dibagikan oleh akun instagram @smart.gram Kamis (13/8/2020). Sejak diunggah, video tersebut sudah disukai lebih dari enam ribu kali. Terdapat 400 lebih warganet yang meninggalkan komentar.

Tidak sedikit dari mereka yang merasa geram dengan aksi yang dilakukan pria tidak dikenal itu. Mereka mengecam perilaku tidak terpuji yang menimpa wanita berkaos putih tersebut.

"Jambret tet** nji*. Guru gue juga pernah. Lagi sepedaan ke arah rumah terus pas di jalan ada yang nepak bahunya. Nengoklah guru gue ke belakang. Tiba-tiba tet**nya dipencet dan ditarik sampe guru gue jatuh dari sepedanya. Yang kurang ajar itu dia nariknya sambil naik motor. Jadi pas diremas, digas kenceng itu motor. Pelakunya 2 orang boncengan," curhat akun @mr.rius1102.

"Kenapa gak langsung lempar batu aja dah tuh orang," tulis akun @cacanuryawatiagustina.

"Orang-orang kaya gitu matinya dibikin susah gak sih? Demi Allah gue benci banget! Mati dijalan bisa gak?," komentar akun @fakyuolebtch emosi.

Sementara akun @randhy_ardhiansyah berkomentar, "Pakai baju sopan masih kena pelecehan dan mirisnya masih ada yang nyalahin korban."

Dia melanjutkan, bahwa ada saat-saat di mana ia berharap bisa lebih memuaskan istri dan pacar saya.

"Ya, saya memiliki keduanya dan mereka saling mengenal. Menurut mereka, ukuran tidak masalah dan mereka menikmatinya sebagaimana adanya. Pacar saya tidak ingin saya melakukan apa pun untuk menambah ukuran dengan alasan apa pun, tetapi istri saya mungkin akan lebih menyukainya," kata dia.

Ia mengungkapkan bahwa pacarnya lebih suka berada di atas. Posisi itu mengingatkannya pada klitoris.


sumber: suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post