Bupati Siak Lantik Drs Arfan Usman Sebagai Sekda Siak

NAFAZNEWS.COM - Bupati Alfedri melantik Arfan Usman sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Siak. Selasa (8/9/2020) di Kantor Bupati.

Pelantikan ini di hadiri oleh Bupati Siak, Ketua DPRD Siak, Asisten Administrasi Prov Riau, Ketua LAM, Kajari Siak, Kapolres Siak, Kepala Kemenag Siak, Camat se kab siak, seluruh OPD di lingkunga kab siak.

Bupati siak dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada yang di lantik pada hari ini semoga dapat memegang amanah sehingga mewujudkan pelayanan yang prima untuk masyrakat Kabupaten Siak.

Siak menaruh haran besar kepada Sekda yang baru untuk membantu kepala daerah dalam hal ini bupati.

Pada kesempatan ini di sampaikan juga pengangkatan sekda dan yang lainnya membutuhkan proses yag panjang dan sudah sesuia dengan undang-undang yang berlaku.

"Semoga dapat bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga dapat memberi pelayanan yang prima bagi masyarakat"kata Alfedri.

Selain melantik Sekda Siak bupati juga melantik Pejabat tinggi pratama lainnya seperti kepala Dinas Pendudukan di jabat oleh Hasmizal, Kepalan Dinas Sosial di jabat oleh Wan Idris, Kepala Badan Keuangan Daerah yang di jabat oleh Muzammil.

Bupati Siak berharap banyak kepada tiga kepala dinas yg baru di lantik kedepannya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik di sajikan kepada masyarakat yaitu pelayanan yang cepat dan tepat.

"Bagimana nantik kita bisa memonitoring masyarakat miskin dan pembangunan yang ada di kampung yang ada kabupaten siak ini"harap Bupati Siak.

 

 

Info/Adiriansyah

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post