Cewek Seksi yang Kepergok di Kamar Bintang Muda Timnas Inggris

NAFAZNEWS.COM - Timnas Inggris memulangkan dua pemainnya, Phil Foden dan Mason Greenwood, akibat tindakan indisipliner. Keduanya ketahuan menyelinapkan wanita ke kamar hotel.

Dikutip dari laman viva.co.id,  Yang menjadi masalah utama, keduanya dianggap melanggar protokol. Selain melakukan tindakan tak patut, Foden dan Greenwood, harus didepak demi menjamin keamanan dan kesehatan anggota tim lain.

Aksi keduanya menyelinapkan wanita terungkap dar sebuah rekaman video. Dan rupanya, perempuan yang datang tersebut bukan sembarangan.




Laporan The Sun, belakangan diketahui wanita tersebut adalah kontestas Miss Universe asal Islandia, Nadia Gunnarsdottir serta sepupunya.

Pengakuan dari Nadia, mereka melakukan kontak sejak kedua pemain tersebut baru akan terbang ke Islandia. Dari sana juga mereka mulai merencanakan untuk menyelinapkan gadis 20 serta 19 tahun tersebut.

Foden dan Greenwood sudah pulang ke Inggris. Klub mereka masing-masing sangat menyesalkan tindakan yang dilakukan keduanya.

Sedangkan Nadia, baruu-baru ini diketahui menghapus akun instagramnya. Diyakini dia mencoba menghindar dari serangan netizen.



Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post