Curhat Ibu Ketahuan Anak-anaknya Lagi Bercinta, Langsung Pura-Pura Mati

NAFAZNEWS.COM - Salah satu masalah yang dihadapi pasangan suami-istri dengan anak kecil adalah seputar privasi aktivitas seksual. Orangtua juga harus pintar-pintar mencari waktu senggang untuk bercinta agar tidak ketahuan.

Belum lama ini, seorang ibu asal Australia viral setelah membagikan curhatannya. Wanita bernama Jessica Hood itu kepergok anak-anaknya sendiri saat sedang bercinta.

Melansir laman Yahoo! Lifestyle, Jessica Hood membagikan kisahnya lewat Instagram. Dia yakin benar jika keempat anaknya sudah tidur karena jam menunjukkan pukul 9.30 malam.

"Aku pikir jantungku tak bisa berdebar lebih keras lagi dalam momen intim seperti itu, tapi sekarang aku merasa kena serangan jantung," tulisnya.

Menurut Jessica, dia dan suaminya tengah asyik bercinta. Namun, momen intim itu dirusak suara pintu kamar yang tiba-tiba terbuka.

"Instingku sebagai ibu langsung muncul dan aku melakukan apa yang orang lain akan lakukan dalam situasi itu. Aku berpura-pura mati," kata dia.

"Aku bahkan sedikit menjulurkan lidahku. Ya, aku melakukan itu. Aku sudah kehilangan harga diri dan semua kemampuan berpikirku," imbuh Jessica.

Di sisi lain, sang suami lekas mengambil selimut untuk menutupi tubuh keduanya. Sementara, Jessica cemas anak-anak akan trauma karena masih kecil.

Si anak bahkan sempat bertanya apa yang tengah dilakukan orangtuanya. Karena panik, suami Jessica mengaku jika mereka sedang bergulat dan saling memijat.

Pasangan ini lalu meminta anak-anak mereka kembali tidur. Namun, anak tertua mereka yang berusia tujuh tahun ternyata sudah paham dengan apa yang terjadi.

"Karl (suamiku) meminta mereka kembali ke kamar dan aksi kami sepertinya tidak ketahuan. Sampai Lily (anak tertuaku) tertawa dan berkata, "Ayah dan ibu sedang bercinta'," ungkap wanita tersebut.

Ibu empat anak ini pun khawatir dirinya bakal jadi bahan ejekan keesokan paginya. Namun, Jessica bertekad untuk tetap bersikap normal di depan anak-anaknya.

"Memahami anak-anakku, aku tahu mereka bakal menungguku kelepasan dan menertawakanku," imbuhnya seperti dikutip dari laman dewiku.com.

Kisah ibu asal Australia ini menarik perhatian warganet dan mendapat banyak komentar dari mereka yang pernah mengalami hal serupa.

Sebelumnya, ibu satu ini juga sempat viral karena berhasil turun 22 kg selama pandemi virus corona dan membagikan tipsnya kepada warganet.



Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post