Diduga Tadah Bunga Curian, Pria ini Diarak Warga

NAFAZNEWS.COM - Video berdurasi 13 detik yang beredar di media sosial menggelarkan jagat dunia maya. Seorang pria diarak warga tanpa baju, hanya bercelana pendek.

Dalam caption yang beredar, pria yang diarak warga di Jalan Singkawang, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru itu disebut sebagai pelaku pencurian bunga milik warga pada Selasa (29/09/2020) dinihari.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Senapelan Ritonga yang diwakili Kanit reskrim Polsek Senapelan Iptu Koko F Sunarya membenarkan peristiwa arak-arakan pria tersebut.

"Iya tadi kami sudah terima laporan dari warga dan RT setempat," jawab Koko.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian, pria tersebut bukan pelaku pencurian tapi diduga menjadi penadah bunga hasil curian.

"Jadi yang sering ngambil bunga itu anak-anak. Lalu disetor atau dijual ke bapak tersebut," singkatnya  seperti dikutip dari laman riauaktual.com.

Namun, pria itu tidak diproses lebih lanjut dikarenakan tidak ada laporan tertulis dari warga. Hanya saja, diberi sanksi sosial oleh warga dengan cara diarak keliling kampung. 

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post