Dinar Candy Jual Underwear Bekas Miliknya, Laku Seharga Rp50 Juta

NAFAZNEWS.COM - Ada saja kelakukan DJ Dinar Candy. Dia menawarkan underwear alias kancut bekasnya secara terbuka via akun Instagramnya, Kamis (17/9/2020).

Tak disangka peminatnya banyak bahkan ada yang menawar senilai Rp50 juta sebanyak tiga orang. Dan, dari tiga orang itu, satu diantaranya bernama Bobby yang terpilih sebagai pemenangnya, karena transfer uang lebih cepat ke Dinar.

"Sold out guyss, akhirnya kancut aku kejual juga Rp50 juta. Makasih @bobbystuntrider aku jadi terharu. Tiga orang yang nawar akhirnya Bobby yang duluan transfer!," tulisnya, sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Tak hanya itu, setelah laku kancut tersebut, ternyata Dinar juga berniat mencual bra miliknya. "Malam beb, ada yang mau beli BH aku enggak?," ungkapnya, Kamis malam.

Banyak cibiran atas apa yang dilakukannya bahkan ada yang menyebutnya gila.

Tak terima disebut begitu, Dinar melalui Instagram Story-nya membalasnya. "Yang bilang gua sakit jiwa gara-gara jual kancut Rp50 juta, tapi kan laku," ujarnya.

"Lu yang sakit jiwa, pasti harga diri lu aja harganya enggak segitu kan. Itu cuma kancut gua doang," pungkasnya.

Sementara itu, si pembeli kancut, Bobby juga terlihat bangga berhasil membeli dalaman milik Dinar dan diunggahnya di Instagramnya.


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post