Disuruh Pakai Masker, Wanita Ini Bentak dan Maki Anggota TNI

NAFAZNEWS.COM - Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 oleh pemerintah mendapat banyak rintangan. Salah satunya sikap masyarakat yang sulit diingatkan dan menganggap remeh pandemi tersebut.

Dikutip dari laman terini.id, fakta itu misalnya terlihat dalam sebuah video yang viral di media sosial. Video itu menunjukkan, aksi tak terpuji seorang wanita di pasar. Ketika diberi imbauan untuk memakai masker, wanita tersebut malah melawan dan membentak anggota TNI yang bertugas.

Bukan cuma itu, wanita tersebut juga memaki anggota TNI dengan kata-kata yang kasar hingga membuat para netizen geram. Berikut ulasan lengkapnya.

Melansir dari akun Instagram @camerapenjurunews, akun itu memperlihatkan dua orang anggota TNI yang tengah menegur seseorang yang tidak memakai masker. Video tersebut diketahui diambil di Pasar Ampera.

"Sekitar jam 9:40 pagi tadi, terjadi peneguran bagi yang tidak memakai masker di Pasar Ampera," dikutip dari keterangan video.

Dalam video unggahan itu, dua orang anggota TNI tampak menegur seorang wanita yang tidak mengenakan masker. Bukannya memperhatikan, wanita tersebut malah melawan dan membentak anggota TNI.

Tak hanya melawan dan membentak, wanita yang mengenakan kaos dan celana pendek tersebut juga memaki anggota TNI dengan kata-kata yang kasar.

"Enggak usah bac*t," ujar wanita tersebut berkali-kali sambil menunjuk anggota TNI.

Meski dimaki berulang kali, dua orang anggota TNI tersebut tampak sabar menghadapinya. Keduanya tetap memberikan imbauan dengan santun.

Mendengar wanita tersebut memaki anggota TNI berulang kali, orang-orang yang berada di pasar pun terdengar menyorakinya.

Melihat orang-orang menyoraki dirinya, wanita tersebut tampak berusaha mengejar orang-orang yang menyorakinya. Kedua anggota TNI tersebut lantas mencoba menenangkan orang-orang yang bersorak.




Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post