Gaya Makan Iis Dahlia di Warung Nasi Tak Sopan dan kena Semprot

NAFAZNEWS.COM - Penyanyi dangdut senior Iis Dahlia, nama dan karyanya sudah banyak dikenal publik. Bahkan dirinya menjadi juri salah satu ajang pencarian bakat dangdut.

Bahkan beberapa hari lalu, Ibu 2 anak itu tampak bagikan momen makan bersama orang-orang terdekatnya. Dengan riasan wajah natural, Iis Dahlia tampak nikmati kebersamaan dan bagikan potongan video yang diunggah ulang oleh fans @fisda.official.

Pelantun 'Payung Hitam' itu tampak kenakan pakaian setelan santai layaknya baju tidur. Tak berdandan menor saat tampil di televisi.

Iis Dahlia ramai-ramai santap malam bareng orang terdekatnya, Ia juga bersama dengan penyanyi dangdut asal Jawa Timur, Danang. Video keseruan Iis Dahlia nikmati makan malam di lesehan itu diambil oleh Danang yang sengaja tunjukkan menu makanan 'mama-nya'.

"Nih menunya Mama nih, ikan asin. Best!" ucap Danang yang mengambil video. Iis tampak santai nikmati hidangan yang disajikan dengan menggunakan tangan.

"Selamat makan Mama," ucap Danang.

"Laper banget nih," kata Iis Dahlia.

Meski tak sedikit yang memuji kesederhanaan Iis Dahlia, namun tak sedikit juga yang berikan komentar julid dengan cara duduk wanita 48 tahun ini yang dianggap warganet kurang sopan.

Terlebih saat itu Iis Dahlia makan bersama rombongan lain.

"Klo cara duduknya lbh santun sbg seorang wanita,,kayanya lbh baik deh," tulis salah satu netizen.

Sosok Iis Dahlia memang kerap kali menjadi sasaran komentar pedas warganet. Bahkan tak jarang pedangdut asal Indramayu itu terima cemoohan soal kumis tipis yang ia miliki.

Namun begitu bak kebal dengan komentar julid, Iis Dahlia lebih memilih untuk tak menanggapi. Seperti yang diwartakan Tribun Manado, Iis mengaku tidak tersinggung dengan ulah haters-nya.

"Enggak (tersinggung), bodo amat! Ada yang bilang 'Lele lu, dasar lu sombong'," ucap Iis.

Rupanya, meski kerap terima komentar pedas, Iis Dahlia lebih memilih untuk tidak memberi ruang pada haters.



Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post