Istri Serahkan Suami ke Pelakor, Istri: Barang Bekas Cocoknya Sama Barang Murah

NAFAZNEWS.COM - Setelah 16 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pernikahan Rizky Yuliardi dan Lina pun kandas di tengah jalan gara-gara orang ketiga.

Hati Lina hancur. Tapi dia tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya. Ia merelakan suaminya direbut wanita yang tak lain adalah temannya sendiri.

Dikutip dari laman pojoksatu.id,  Lina menikah dengan Rizky Yuliardi pada tahun 2004. Dari pernikahan itu, Lina dan suami dikaruniai sepasang anak yang kini berusia 15 tahun dan 9 tahun.

Rumah tangga Lina dan suami yang awalnya bahagia mulai tidak harmonis setelah suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Lina sudah berulangkali memperingatkan dan melarang suaminya untuk mendekati wanita lain. Tapi larangan itu tak diindahkan.

Puncaknya, Lina dan suami bertengkar. Suami Lina kemudian pergi dari rumah dan tinggal di sebuah kontrakan.

Singkat cerita, Lina mendatangi kontrakan suaminya. Tak disangka, Lina menemukan suaminya sedang berduaan dengan seorang wanita bernama Rohmah di kontrakan.

Lina akhirnya menyerahkan suaminya kepada selingkuhannya. Drama penyerahan suami ke pelakor disaksikan oleh pemilik kontrakan, Amir.

"Intinya di sini saya serahkan suami saya kepada saudari Rohmah," ucap Lina dalam video yang diunggah di akun TikTok @quennayuliardi.

"Kok saya disalahin? Saya tidak mau, saya gak mau," jawab Rohmah.

"Terserah mau enggaknya, yang penting itu kelanjutannya terserah kalian. Yang penting di sini saya menyerahkan suami saya Rizky Yuliardi kepada saudari Rohmah," ucap Lina.

Video itu sudah dihapus di akun miliknya. Namun Lina kembali mengunggah video baru dan menceritakan bahwa hatinya sakit.

"Nyesek memang melepaskan orang yang kita cintai untuk orang lain, tapi ini jalan terbaik. Bila kita hari ini tak membuka mata, esok pun akan tetap buta," kata Lina.

Ia mengaku sudah beberapa kali mengingatkan suaminya, tetapi tidak mau berubah, sehingga dia terpaksa menyerahkan suaminya kepada selingkuhannya.

"Kemarin sebenarnya saya nangis sepanjang jalan, hatiku hancur berkeping-keping, ya apa boleh buat sudah dilarang tapi masih aja, ini jalan yang terbaik," tulisnya.

"Laki lu diambil teman lu sendiri? Ya udah ambil aja, gak apa-apa. Secara kan barang bekas cocoknya sama barang murah," kata Lina di video lainnya.




Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post