KEJAM! Rebutan Janda, Anak 8 Tahun Jadi Korban, Digantung di Pohon Sawit

Pelaku Andi S (kiri) membunuh anak kekasihnya yang seorang janda. (Istimewa)
NAFAZNEWS.COM - Sungguh malang nasib Erlangga Ahmad Dani. Bocah 8 tahun itu menjadi korban pesona ibunya. Ya, meskipun janda, ibunya ternyata masih diperebutkan oleh beberapa pria.

Oleh Andi S (25 tahun), seorang pria yang menjadi pacar ibunya, Erlangga dibunuh dengan cara yang cukup sadis. Lehernya diikat dengan tali tambang, lalu digantung di pohon sawit.

Bahkan sebelum dibunuh, Erlangga juga sempat disiksa oleh Andi. Dia dipukuli oleh Andi sampai babak belur.

Beberapa jam setelah membunuh Erlangga, Andi ditangkap oleh Tim gabungan Polres Tulangbawang Barat, di kebun sawit milik PT. Bumi Madu Mandiri (BMM) Tiyuh di Desa Bujung Dewa Kecamatan Pagar Dewa.

Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Hadi Saeful Rahman mengatakan, usai diperiksa, Andi mengakui kalau dirinya membunuh Erlangga karena cemburu. Kekasihnya, yang tak lain adalah ibu Erlangga, katanya kerap pergi bareng lelaki lain saat malam.

"Tersangka melakukan pembunuhan terhadap korban yang bernama Erlangga Ahmad Dani dengan cara menjerat leher korban menggunakan tali tambang lalu diikatkan ke batang sawit kemudian bahu korban ditekan hingga tali mengencang dan korban kehabisan napas," kata Hadi.
Hingga kini, ibu korban Erlangga belum dapat dimintai keterangan. Termasuk soal apakah benar dia sering keluar malam bareng pria lain seperti yang dituduhkan oleh Andi S.



Sumber:  indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post