Motif Pria di Riau yang Ngaku-ngaku Bunuh Editor Metro TV

Tim gabungan Polisi dan TNI melakukan evakuasi dan identifikasi jenazah editor Metro TV Yodi Prabowo. (ANTARA/Laily Rahmawaty)
NAFAZNEWS.COM -  Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sempat menangkap seorang pria di Riau karena mengaku sebagai pembunuh Editor Metro TV, Yodi Prabowo.

Polisi menyebut motif pria itu mengaku membunuh Yodi karena kesal dan bercanda.

"(Motifnya) dia itu hanya marah, bercanda saja," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat kepada wartawan, Jumat (11/9/2020).

Tubagus mengatakan kala itu pria itu sedang terlibat keributan dengan rekannya. Untuk menakut-nakuti rekannya, pria itu pun mengaku jika dirinyalah yang membunuh Yodi.

"Dia ribut sama temannya dan kemudian mengupload 'kamu enggak tahu siapa saya? Saya yang terlibat dalam pembunuhan Yodi', itu ceritanya," beber Tubagus.

Seperti diketahui, Editor Metro TV Yodi Prabowo ditemukan tewas penuh luka di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Jakarta Selatan. Sebelum ditemukan tewas, Yodi sempat hilang tanpa kabar selama tiga hari.

Polda Metro Jaya juga sudah berhasil mengungkap kasus ini. Hasilnya, Yodi ternyata diduga kuat bunuh diri.

Belum lama ini mencuat kabar jika ada seorang pria yang mengaku membunuh Yodi. Hasil pendalaman polisi ternyata pria itu hanya mengaku-ngaku saja.


sumber: indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post