Mpok Alpa Akhirnya Ketemu 'Kembaran' yang Lama Hilang, Ini Sosoknya Foto Berdua

NAFAZNEWS.COM - Siapa sangka, artis yang identik dengan gaya bicara dengan logat Betawi yakni Nina Carolina atau Mpok Alpa ternyata punya 'kembaran'. 

Ia pun mengungkap sosok kembaran yang sudah sejak lama hilang dan akhirnya kembali dipertemukan kembali.

Di laman instagramnya, wanita yang terkenal berkat video viral curhatannya menggunakan dialek melayu Betawi itu mengunggah potret kebersamaannya dengan 'kembaran'. Unggahan Mpok Alpa pun langsung mencuri perhatian warganet.

Nah, ini dia potret Mpok Alpa bersama 'kembaran' yakni Amanda Manopo. Bukan kembar sungguhan karena mereka berasal dari keluarga berbeda, namun Mpok Alpa merasa dirinya begitu mirip dengan Amanda dan terlihat seperti kembar.

"Akhirnya kembaran aku yg udh lama hilang di pertemukan di sini @amandamanopo," kata Mpok Alpa di instagram.

Disebut Sangat Mirip
Unggahan artis kelahiran Jakarta, 12 Maret 1986 itu pun langsung mencuri perhatian. Di kolom komentar, banyak sekali warganet yang menyebut Mpok Alpa memiliki paras yang sangat mirip dengan Amanda dan mereka memang seperti kembar.

"Mirip," kata @abdelachrian.

"Miripppp pisan ihh mpokkk," kata @chintatanjung.

"Kembaaarr," kata @lyia_tm.

Semakin Cantik
Dikutip dari Merdeka.com, terlihat memiliki paras yang sama-sama cantik dengan Amanda Manopo, penampilan Mpok Alpa memang sukses membuat banyak warganet memujinya. Soalnya, setelah menjadi artis tenar paras Mpok Alpa berubah menjadi semakin cantik.

Mpok Alpa sempat mengungkap bahwa dirinya memang begitu konsen para perawatan tubuh khususnya bagian wajah. Tak heran bila parasnya kini semakin cantik dan memesona.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post