Nasib Dua Guru Cantik yang Bikin Geram dan Jadi Buronan Wali Murid

NAFAZNEWS.COM - Dua oknum guru yang sempat membuat geram wali murid di jagad TikTok akhirnya meminta maaf. Mereka mengaku menyesal telah membuat konten media sosial yang tidak pantas.

" Saya, Tantri Wulandari, dan Aulia Ayu Fitri, kami meminta maaf sebesar-besarnya atas kelalaian dan kekhilafan kami dalam pembuatan video TikTok pada 7 September 2020," kata Tantri Wulandari.

Konten TikTok dua wanita itu memang membuat banyak pengguna TikTok geram. Sebab, dalam video yang diunggah, mereka mendoakan agar murid yang mengeluh dengan pembelajaran daring segera meninggal dunia.

Akibatnya, video itu menjadi viral dan mengundang amarah banyak orang di jagad TikTok. Hingga akhirnya mereka berdua meminta maaf lewat video, salah satunya diunggah oleh akun @nonanonna5.

" Kepada seluruh warga Indonesia, terutama seluruh wali murid dan seluruh murid kami meminta maaf sebesar-besarnya," kata Tantri  seperti dikutip dari laman dream.co.id.

Mereka mengakui kesalahan yang telah dibuat melalui konten TikTok tersebut. " Kami menyesal dan kami meminta aaf kepada seluruh warga Indonesia."

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post