Nekat Permak Wajah Supaya Mirip Alien

NAFAZNEWS.COM - Anthony Loffredo benar-benar terobsesi dengan alien. Pria yang menjuluki dirinya alien hitam ini, rela mempermak wajahnya.

Sebelumnya, Loffredo yang berasal dari Prancis, telah menato seluruh tubuhnya. Hingga ke bagian wajah. Sehingga, seluruh penampilannya gelap. Dia juga berani menato bola matanya menjadi hitam. Padahal, itu bisa berisiko pada kebutaan.

Tak cuma itu. Dia juga menindik ekstrem beberapa bagian tubuhnya. Serta memotong telinga dan membelah lidahnya menjadi dua. Terakhir, dia melakukan rhinotomy atau pemotongan hidung. Di sejumlah negara, sebenarnya prosedur itu secara hukum dilarang.

Tapi, Loffredo mengaku tetap bahagia dengan hasilnya. Di akun instagramnya, Loffredo mengaku seperti hidup dalam mimpi. Dan berterima kasih pada studio yang mau memotong hidungnya. Sekarang, dia bisa berjalan tegak.

"Saya bangga dengan apa yang kami lakukan bersama," ucap Loffredo dikutip dari Ladbible, kemarin.

Loffredo mengaku sudah menyukai transformasi bagian tubuh sejak usia muda. Pada usia 24, dia pindah ke Australia untuk menjalankan niatnya. Dia mengaku ingin hidup sesuai dengan kata hatinya.

"Saya suka mengambil posisi sebagai karakter yang menakutkan," pungkas Loffredo.

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post