Nikita Mirzani Perlihatkan Film Dewasa, Begini Reaksi Tak Terduga Kekeyi

NAFAZNEWS.COM - Nikita Mirzani bertingkah usil kepada Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau lebih dikenal dengan nama Kekeyi. Ia memperlihatkan film dewasa yang ada di ponselnya. Sontak, Kekeyi yang mengaku tak pernah menyaksikan film dewasa itu terkejut dan mengeluarkan reaksi mengejutkan.

Hal tersebut terjadi kala perempuan kelahiran Nganjuk, 23 Maret 1995 itu berkunjung ke rumah Nikita. Di sana, mereka membicarakan banyak hal, termasuk hal pribadi seperti urusan percintaan hingga film dewasa. Kekeyi dengan polosnya mengaku bahwa dirinya tak pernah sekalipun menyaksikan film dewasa.

Itu semua ada dalam video di saluran YouTube Crazy Nikmir Real dengan tajuk 'Kekeyi Sekalinya Ketemu Nyai Langsung Dibikin Shock !!! Pertanyaan yang Bikin Deg-degan' yang tayang pada 16 September 2020 kemarin.

Saat sedang asyik berbincang, ibu tiga anak itu tiba-tiba menanyakan hal yang membuat Kekeyi terkejut. Pertanyaannya tentang pengalaman Kekeyi menyaksikan film dewasa. Namun, saat ditanya tentang hal itu, Kekeyi mengaku tak pernah menyaksikan film dewasa sama sekali.

"Kekeyi pernah nonton film bokep gak?," tanya Nikita.

"Bokep tuh apa sih Mah?," tanya Kekeyi kepada sang ibunda yang berada di balik kamera.

Sempat Menolak
Saat akan diperlihatkan video film dewasa, Kekeyi sempat menolak. Namun, Nikita tetap memperlihatkannya.

"Nih mau lihat, mau nonton gak?," tanya Nikita.

"Enggak," jawa Kekeyi tertawa.

"Tuh berarti tahu. Mau nonton? Nih aku kasih lihat dulu ya. Emaknya shock, ini edukasi sedari dini," papar Nikita sembari memainkan ponselnya untuk mencari film dewasa.

Reaksi Mengejutkan Kekeyi
Setelah diperlihatkan sebuah video, Kekeyi langsung terkejut. Ia pun berusaha untuk memalingkan wajahnya dan enggan kembali menyaksikan video yang diperlihatkan oleh Nikita itu. Kekeyi pun tertawa dan heran.

"Apaan sih itu?," tanya Kekeyi.

"Jorok gak?," kata Nikita.

"Ih ini mah apa sih?," tanya Kekeyi.

"Ini film jorok namanya," jawabnya lagi.

Kekeyi: Kok Gitu Sih Buka-buka
Kekeyi yang nampak masih heran usai menyaksikan sebuah film dewasa yang diperlihatkan Nikita itu langsung mengatakan bahwa hal tersebut tak boleh.

"Enggak kok gitu sih kok buka-buka, gak boleh. Ah gak boleh buka-buka ih. Ya gak boleh kita muslim, muslim kan gak boleh buka-buka. Kalau buka aurat namanya dosa kak. Gak mau lihat," papar Kekeyi.

 

 

 

Sumber: Merdeka.com


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post