Owalah! Pamit Tidur Tahunya Selingkuh, Kepergok Kekasih di Lampu Merah

NAFAZNEWS.COM - Ditinggal selingkuh memang menyakitkan. Tapi lebih perih dan menyakitkan lagi jika selingkuh itu dibumbui dengan kebohongan dan banyak alasan.

Itulah yang dialami pengguna TikTok bernama Farid Maulana yang menangkap basah kekasihnya kala berselingkuh. Pengalaman itu diceritakannya lewat video tentang perselingkuhan pacarnya.

" Hahahaa.... mau selingkuh jangan di depan gw atuh, biar gak keliatan," tulis Farid di akun TikToknya @faridmaulanavama.

Dalam video itu, tampak sepasang kekasih yang berboncengan motor berhenti di lampu merah. Farid merasa kesal dengan pemandangan mesra di depannya.

Dia tidak terima ceweknya ternyata lagi jalan-jalan dengan cowok lain. Padahal saat dichat di WhatsApp, sang cewek mengaku di rumah atau nonton bareng teman.

" Liat dia dibonceng cowok lain, padahal di WA katanya mau tidur lagh dan lagi nobar (nonton bareng) sama temannya," kata Farid.

Saking gemas dan jengkelnya karena diselingkuhi, Farid rasanya mau tembak kepala cewek di depannya itu.

" Rasanya tuh langsung mau gw headshot aja tuh," tambah Farid.

Video Farid ini pun jadi viral setelah ditonton lebih dari 6 kali dan mendapat 9 ribu lebih komentar dari netizen.

Netizen pun ikut dibuat geram dengan kisah Farid. Mereka menunggu lanjutan dari video tersebut.

" Ditunggu baku hantam nya ya Hyung," tulis netizen.

" Apapun yg gw lht saat ini Dipastikan Pasti ada PART 2 untk BakuHantam," timpal netizen lainnya.

" Bang kirim link baku hantamnya ya," kata yang lain.

Setelah diminta video lanjutannya, Farid akhirnya mengaku bahwa video itu hanya reka ulang. Cewek yang dibonceng itu ternyata orang lain. Farid hanya membuat ilustrasi perselingkuhannya.

Kisah selingkuh yang dialami Farid ternyata hanya cerita lama, dan dibuat adegan ulang saat dia bosan menunggu lampu hijau menyala.

" Wkkkkkkkk.. itu kisah lama gw euy... karena dulu mah gak pake gw videoin tapi langsung end.. dan itu hanya ilustasi aja yyy reka adegan ulang," katanya.

" Penonton kecewa gaes.. Padahal gw nunggu labrakan bacok2an bunuh2an nya," tulis netizen merespons jawaban Farid tersebut.





 
sumber: dream.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post