Pesona Awkarin Pakai Bikini saat Liburan

NAFAZNEWS.COM - Jika melihat Instagram Awkarin, maka kita bisa lihat selebgram itu sering sekali liburan belakangan ini. Ya, walau sedang pandemi dan kurva kasus terus naik, dia dan teman-temannya coba mempromosikan lokasi wisata yang ada di Indonesia.

Dikutip dari laman okezone.com, di momen liburannya tersebut, Awkarin sering menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Mulai dari bersantai di pinggir kolam hingga seru-seruan di atas kapal pesiar. Nah, di momen tersebut Awkarin kerap sekali memperlihatkan foto hanya mengenakan bikini atau memperlihatkan bra-nya.

1. Chill bersama teman-teman perempuan



Di sini, Awkarin terlihat sangat santai menikmati sore hari yang sejuk. Dia terlihat hanya mengenakan bikini hijau. Dia pun menambahkan aksesori berupa kacamata hitam yang dia sematkan di kepalanya.

Sementara itu, dua teman perempuannya pun terlihat mengenakan bikini yang sangat mengekspos tubuh. Kalau dilihat, momen di sini terlihat seru banget, ya.

2. Pose di pinggir kapal pesiar



Nah, kalau di sini Awkarin tidak hanya mengenakan bikini, tapi dia cover dengan busana santai bermotif tie-dye full colour yang tengah viral di media sosial. Gayanya membentangkan tangan memberi isyarat keseruan liburannya di Bali, ya.

3. Tatapan tajam



Masih di suasana kapal pesiar, kali ini Awkarin terlihat mengenakan bra hijau dipadukan dengan celana bermotif Gajah Thailand hitam putih. Foto ini mendapat likes cukup banyak, salah satu faktornya pasti karena tatapan tajam Karin yang menusuk.

4. Summer vibes



Kalau di sini, Awakrin terlihat tidak berada di tepi pantai, tapi gayanya tetap menonjolkan bra hijaunya. Namun, agar tampilannya lebih kece, dia menambahkan all pattern outfit bermotif abstrak yang sangat 'summer vibes'. Kacamata hitam jangan smapai ketinggalan agar gayanya semakin yahud!

5. Main bilyard



Salah satu momen keseruan dia pun bisa dilihat di sini. Ya, Awkarin menyempatkan untuk hangout dengan teman-temannya bermain bilyard. Lagi dan lagi, bra hijaunya mengintip dari balik kemeja yang dia kenakan. Kalau dilihat dari posenya, sepertinya Awakrin jago nih main bola sodok. 

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post