Polres Siak Tetap Melaksanakan Pelayanan Maksimal Dimasa Pandemi Covid - 19

NAFAZNEWS.COM - Pandemi Covid - 19 belum juga berakhir, dalam setiap kegiatan seluruh elemen masyarakat diwajibkan mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid - 19.

Pelayanan Polres Siak tetap dilaksanakan secara maksimal dimasa pandemi Covid - 19 saat ini.

Kapolres Siak AKBP Doddy F.Sanjaya, SH, SIK, MIK menerangkan bahwa Polres Siak tetap melakukan pelayanan secara maksimal dengan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid - 19.

" Kegiatan pelayanan di Polres Siak berjalan maksimal seperti biasanya tentunya dengan tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan seperti wajib mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun, mejaga jarak dan tidak berkerumun." Ucap AKBP Doddy di Mapolres Siak Selasa ( 8/9/20 ).

Lanjut AKBP Doddy menjelaskan bahwa disemua tempat pelayanan di Polres Siak seperti Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ), Satuan Penyelengara Administrasi ( Satpas ), Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap ( Samsat ) dan Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ) telah disiapkan tempat cuci tangan, masker bagi yang tidak menggunakan dan telah di beri batas untuk menjaga jarak.

" Seluruh pengunjung maupun personil Polres Siak yang melayani diwajibkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid - 19, bahkan bagi personil kita diwajibkan untuk selalu menggukan Face Shield dan Sarung tangan, untuk memastikan agar personil kita lebih aman dan terlindungi dari penularan virus ini." Terang Kapolres Siak

Untuk menghindari kerumunan Polres Siak telah mensosialisakan Aplikasi yang dapat digunakan untuk pendaftaran secara online yang dinamakan Sipolin Zapin yang dapat di download pada play store melalui Hand Phone ( HP ) Android.

" Masyarakat dapat mendaftar secara online pada aplikasi Sipolin Zapin ini, baik pengurusan Surat Izin Mengemudi ( SIM ), Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ) maupun Laporan Pengaduan." Ungkap AKBP Doddy.

Terakhir Kapolres Siak menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan disetiap kegiatan dengan menerapkan 3 M ( Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak ), 1 T ( Tidak berkerumun ),Kamtibmas Kondusif terhindar dari Covid - 19 masyarakat semakin produktif.

 

 
Adiriansyah

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post