Pria Ini Kembali ke Pelukan Mantan Pacar Walau Sudah Berstri dan Punya 2 Anak

Pria ini kembali ke pelukan mantan meski sudah punya istri dan 2 orang anak. (TikTok/@174873789)
NAFAZNEWS.COM -  Seorang pria kembali ke pelukan mantan pacarnya, meski dia sudah menikah dan memiliki dua orang anak. Bahkan, kisah hubungan terlarang ini pun viral.

Kreator TikTok dengan nama Rhiriya membuat sebuah video memperlihatkan sosok pria yang selalu dinantinya selama ini. Pria tersebut ternyata mantan pacarnya.

Dulu, Rhiriya menjelaskan, sempat berpacaran dengan pria tersebut hingga 2 tahun. Namun, hubungan itu kandas karena pria tersebut dijodohkan oleh orangtuanya.

"Ini orang yang gw selalu tunggu-tunggu kedatangannya. Dia dulu mantan pacar aku, 2 tahun pacaran. Sampai dia minta pusut baik-baik, karena dia mau dinikahin sama anak dari teman papahnya," tutur Rhiriya.

Namun, sebelum putus keduanya memiliki kesepakatan. Jika hubungannya dengan sang istri tak bahagia, maka harus kembali bersama Rhiriya.

"Aku coba terima, dan minta dia janji satu hal sama aku. Saat dia nanti gak bahagia sama pasangannya, aku minta dia kembali sama aku," kata dia.

Rhiriya pun merasa bahagia, kini pria yang dulu sudah memutuskan hubungannya kembali lagi. Walaupun dia mengaku tak bisa meninggalkan istri dan 2 orang anaknya.

"Dan setahun yang lalu dia kembali ke aku, tapi dia jujur gak bisa ninggalin istri dan 2 anaknya," bebernya.

"Aku seneng banget dia kembali ke aku dan bodo amat soal statusnya. Gila ya gw?" sambung Rhiriya.

Netizen yang melihat video ini pun dibuat geram. Mereka tak habis pikir ada wanita setega itu terhadap wanita lain yang berstatus seorang istri.

"Bangga?Sampe dibikin konten? Ntar karmanya kalo balik ke situ sakitnya dobel mbak ditunggu aja. Kekuatan doa istri hampir kaya doa ibu," komentar Partickstar.

"Aku kok ga paham ya... maunya itu gimana? Antara mau dibidihin sama cowok atau bucinnya yang terlalu parah," sahut ArdyetaHertama.
"Dia cinta sama istrinya mbak.. Buktinya yang jadi istrinya bukan kamu," timpal Aqsya FaraBiel Annas.



sumber:  indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post