Profesor Positif COVID-19 Ini Meninggal saat sedang Mengajar Lewat Zoom, Mahasiswanya Syok

NAFAZNEWS.COM -  Seorang profesor dari Universidad Argentina de la Empresa (UADE), Argentina tiba-tiba terjatuh dan tidak bisa bangkit lagi saat sedang mengajar mahasiswanya via zoom.

Dikutip dari laman indozone.id,  Profesor bernama Paola De Simone ini diketahui sudah lama terpapar COVID-19 dan tidak kunjung sembuh sudah sebulan. Meski sedang sakit, Paola memilih tetap mengajar.

Namun, saat sedang mengajar, ia tiba-tiba memberi tahu ke mahasiswanya bahwa kondisi kesehatannya sedang tidak bagus dan mendadak sulit bernapas.

Mendengar hal tersebut, mahasiswanya yang sedang melakukan zoom pun langsung meminta alamat rumahnya untuk didatangkan ambulans. Namun, Paola tidak bisa mengatakan apa pun dan terus mengatakan bahwa dirinya tidak bisa bernapas lalu terjatuh.

Kepergian mendadak Paola saat mengajar membuat mahasiswanya syok. Mereka tidak menyangka itu akan menjadi kelas terakhir mereka bersama Paola.

"Saya dan teman saya yang tengah menjalani kuliah kemarin (Rabu) adalah orang terakhir yang bertatap muka dengan beliau," kata seorang mahasiswi bernama Ana Breccia, dilansir Daily Mirror.
Breccia juga menceritakan bahwa saat mengajar, dosennya itu memang sempat terlihat menunjukkan reaksi tak biasa. Paola tiba-tiba tidak bisa berbicara dan gerakannya semakin tidak seimbang.

Pihak UADE mengatakan, meski mengalami batuk parah, Paola tetap memaksakan diri untuk mengajar.

Paola di mata para mahasiswanya dikenal sebagi dosen yang sangat baik.

"Dosen yang tak terlupakan, membuat kita menyenangi apa yang kita pelajari, yang selalu membantu saat diperlukan. Kami begitu merindukanmu," kata mahasiswanya.




Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post