Remaja 15 Tahun yang Tewas Gara-gara Ikut Challenge Konyol TikTok

NAFAZNEWS.COM - Seorang remaja bernama Chloe Philips di Oklahoma Amerika Serikat dinyatakan tewas karena overdosis obat anti-alergi Benadryl. Remaja 15 tahun tersebut mengonsumsi obat tersebut karena ingin mengikuti challenge di TikTok.

Dikutip dari laman indozone.id, belakangan ini Benadryl Challenge memang sedang populer di TikTok. Banyak orang yang mencoba mengikuti tantangan ini. Padahal, Benadryl Challenge ini sangat berbahaya.

Benadryl Challenge sendiri merupakan tantangan di mana seseorang diminta untuk mengonsumsi obat alergi bernama Benadryl hingga mengalami halusinasi.

Chloe diketahui meninggal pada 21 Agustus kemarin, namun kisahnya viral baru-baru ini setelah bibi Chloe, Janette Sissy Leasure mengingatkan publik untuk menghentikan challenge berbahaya tersebut.

"Ini harus dihentikan karena merenggut nyawa anak-anak kita atau menyebabkan mereka dibawa ke rumah sakit. Saya tak ingin lagi melihat ada anggota keluarga yang mengalami apa yang telah kami alami sekarang. Jangan pernah bilang ini tak mungkin terjadi," tulis Janette di akun Facebook-nya.
Janette juga mengingatkan para orangtua untuk selalu memperhatikan apa yang dilakukan anaknya.

"Anak-anak itu seperti 'orang lain baik-baik saja, jadi saya akan baik-baik saja'. Cobalah untuk selalu tahu apa yang dilakukan atau dipilih anak-anakmu,"lanjutnya.


 

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post