Tak Bayar Usai Berhubungan, Motor Pria ini Dicuri PSK

Pekerja seks komersial (PSK) F (30) ditangkap anggota Polsek Sukarami Palembang karena dilaporkan telah membawa kabur sepeda motor JA (38). (Foto/Ist).
NAFAZNEWS.COM - Pria inisial JA (30) warga Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan tidak membayar pekerja seks komersial (PSK) F (30) usai berhubungan badan. Akibatnya motor pria tersebut dicuri oleh PSK.

Kapolsek Sukarami Palembang AKP Satria Dwi Dharma mengatakan, keduanya awalnya bertemu dan berkenalan di tempat hiburan malam. Dari perkenalan tersebut, mereka sepakat untuk berkencan di sebuah penginapan di Pulo Gadung Kelurahan Karya Baru Kecamatan, Alang Alang Lebar, Kota Palembang.

"Kemudian mereka pun berhubungan suami istri, setelah melakukan hal tersebut tersangka pun meminta uang yang sudah disepakati. Namun karena korban tidak kasih uang, tersangka nekat mencuri motornya," katanya Selasa (29/9/20).

Pelaku F kabur saat korban tertidur usai berhubungan badan. Pelaku juga mengunci korban dari luar lalu membawa sepeda motor Yamaha N MAX Plat BG 5047 ACO milik korban.

"Di kost itu kami berhubungan badan. Setelah itu aku minta bayaran sebesar Rp800.000. Tapi dia tidak mau kasih uang," kata pelaku F  seperti dikutip dari laman INews.id.

Aksi Pencurian Motor di Rawamangun Terekam CCTV

Kepada petugas, F mengaku sepeda motor tersebut telah dijual oleh temannya seharga Rp5 juta dan dirinya hanya mendapatkan bagian Rp500.000.


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post