Tiga Tahun Menanti Keturunan, Wanita Ini Menangis Histeris karena Kerap Dicibir

Wanita ini nangis histeris menanti keturunan hingga 3 tahun dan kerap dicibir tetangga serta kerabat. (TikTok/@isti3355)
NAFAZNEWS.COM - Sebuah video viral menayangkan perjuangan seorang wanita yang ingin sekali memiliki keturunan. Bahkan, dia sudah berjuang dengan melakukan berbagai cara agar memiliki keturunan, namun belum juga berhasil.

Kreator TikTok Isti Roni membagikan kisahnya yang terus berjuang agar memiliki keturunan. Sambil menangis histeris, Isti pun memperlihatkan semua usaha yang sudah dilakukan dari tes lab, minum obat, namun hasil test pack selalu negatif.

"Tiga tahun menenti, riwayat PCOS (polycystic ovarian syndrome). Semoga tahun ini aku dapat garis 2," tulis Isti di akun TikToknya.

Dalam videonya, dia mengaku tak pernah merasa iri dengan harta kekayaan orang lain. Dia hanya iri dengan orang yang dikasih kepercayaan begitu cepat memiliki anak.

Namun, hal yang membuatnya sedih hingga menangis histeris adalah cibiran tetangga atau kerabat yang kerap menanyakan mengapa dirinya belum punya anak. Bahkan, sampai ada yang ngomong akan diajari segala.

"Kadang orang ngomong ga pakai dipikir kok belum punya anak. Gak bisa punya anak ya, sini aku ajarin," tuturnya.

"Please jaga lisan kalian, karena kalian ga tau gimana sakitnya hari saya. Kita juga berjuang kok, kita ga diem ajah. Itu cuma sebagian obat-obatan yang masih kesimpan yang lan dah kebuang," sambung Isti.

Isti pun hanya berharap, tetangga dan kerabatnya mendoakannya agar dirinya dan suami bisa segara memperoleh keturunan.

"Cukup doakan jangan menjatuhkan, karena waktu yang Allah tetapkan itu waktu yang terbaik," ujarnya.

Netizen yang menyaksikan video tersebut pun memberikan semangat dan mendoakan agar Isti segera memiliki keturunan. Mereka meminta Isti tetap sabar dan yakin pasti akan mendapat keturunan di waktu yang tepat nanti.

"Buat para pejuang garis 2.. Mari kita saling mendoakan dan saling support. Karena aku juga dah hampir 10 tahun belum diamanahkan keturunan," komentar Andrianie.

"Semangat mba...saya juga tau rasanya meninggu. Akhirnya coba bayi tabung, yang pertama gagal, lalu yang kedua berhasil. Jangan patah semangat," sahut Dian Safitri.


sumber: indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post