Usai Habisi Nyawa Suami, IRT Lapor Tetangga Sambil Bawa Parang Berlumuran Darah

NAFAZNEWS.COM - Mengaku usai menghabisi nyawa suaminya, ibu muda lapor ke tetangga sambil bawa parang berlumuran darah.

Diduga pelaku merupakan warga Kabupaten Keerom, Papua, dia diamankan polisi usai membunuh suaminya. Pelaku membawa parang berlumur darah dan jujur ke tetangga baru saja menghabisi nyawa korban.

Pelaku atas nama Martha Lurukteu (35), warga Perumahan Barak Baru. Dia didapati saksi yang merupakan tetangganya sedang membawa parang berlumur darah.

"Saksi menanyakan pelaku, setelah itu dia memberitahu kalau baru saja membunuh suaminya," kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal, di Kota Jayapura, Papua, Rabu (30/9/2020).

Tetangga korban pun langsung mengecek ke dalam rumah dan mendapati korban atas nama Ferdi Klau (30) terkapar dalam kondisi bersimbah darah. Dia terkejut dan melaporkan kasus ini ke polisi.

Polisi langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku dan mengevakuasi korban. Sementara belum diketahui motif ibu muda tersebut tega memarang korban hingga tewas.

"Nantinya dari pemeriksaan baru diketahui kenapa pelaku tega mengabisi nyawa suaminya," ujar dia.

Saat ini Martha diamankan di Mapolres Keerom beserta barang bukti, sebilang parang. Polisi masih menginterogasi pelaku terkait aksi pembunuhan istri terhadap suaminya itu.


Sumber: iNews.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post