Viral Video Revi Mariska Sebut Luna Maya Artis Porno, Netizen Murka

NAFAZNEWS.COM - Siapa yang masih ingat dengan aktris kolosal Revi Mariska? Namanya belakangan ini tengah menjadi sorotan warganet setelah sebuah video yang diduga dirinya tengah menghina Luna Maya viral di media sosial.

Dikutip dari laman Merdeka.com, melalui siaran live Instagram, ia secara terang-terangan menyebut Luna Maya sebagai pemain film porno. Pernyataan Revi Mariska pun menuai banyak protes dan kritik pedas warganet. Berikut ulasannya:

Viral di Media Sosial
Video Revi Mariska yang sedang melakukan siaran langsung Instagram itu pun kini menjadi viral dan dibagikan oleh berbagai akun gosip. Setelah dibagikan oleh akun Instagram, @berita_gosip, video ini pun langsung mendapat berbagai kritik pedas dari warganet. Banyak dari mereka yang mengecam pernyataan Revi Mariska yang dianggap tidak sopan.

"Si mbak nya kok ngomong gitu sih..??jahat bngt," tulis keterangan unggahan.

Revi Mariska Mengejek Luna Maya
Dalam video yang beredar, Revi terlihat mengenakan kacamata dengan jaket berwarna cokelat tengah melakukan siaran langsung di Instagram. Ia kemudian terlihat membaca salah satu komentar warganet yang menyebut dirinya mirip dengan Luna Maya. Membaca komentar tersebut, Revi Mariska justru memberikan reaksi yang mengejutkan.

"Kakak macam Luna Maya. Aduh jangan dong, Luna Maya itu artis bokep ya. Jenges (jangan)," ujarnya dalam video.

Revi Mariska Sempat Sebut Hal yang Sama
Diduga, ini bukan kali pertama Revi Mariska melontarkan sebuah kalimat hinaan untuk Luna Maya. Dikutip dari IntipSeleb, akun Instagram @dhe2re_mariska pernah membalas salah satu komentar warganet pada tahun 2018 lalu dengan menggunakan kata yang sama seperti yang ia ucapkan di video.

Komentar Netizen
Video pernyataan Revi Mariska yang menyebut Luna Maya sebagai bintang film porno pun menuai banyak kritik pedas dari netizen.

"Woooow berani2 nya dia bilang gth.. siap2 mbak materei.. walaupum jejak digital masa lalu dia gak akan hilang tp sebaiknya walaupun masyarakat biasa mending gak ush komenin yg lain2 deh," tulis @komen_lambe.

"Siapa sih lu, cakepan juga Luna Maya kemana-mana. ngomong begitu kaya dirinya enggak aja," kata @adelzf.

"Waduh mau nyari gara gara ama mbak bulan , sok iyee artis ga laku mah," tulis @lutfizamzamii kesal.

"Ente bilang begini Karna aib ente masih ditutup aja sama Allah. Hati2 ah kalo ngomong," kata @sintarhmaaa.

"Wahhh si revi ati2 genks masuk buiii ni pencemaran nama baik," tulis @ayuindah17.
 

Video
Berikut video Revi Mariska yang menyebut Luna Maya sebagai bintang porno, dilansir dari kanal Youtube KURAWA:






Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post