Wajah Asli Limbad yang Bikin Cewek Klepek-klepek

NAFAZNEWS.COM - Siapa yang tak kenal salah satu finalis ajang pencarian bakat "The Master" di salah satu stasiun televisi swasta Nasional.

Ya, dia adalah Limbad, namanya tak asing didengar oleh sejumlah orang khususnya masyarakat Kota Tegal yang merupakan tanah kelahiran Limbad.

Penampilan pria kelahiran Tegal ini memang selalu menimbulkan kesan misterius dan sering membuat masyarakat penasaran. Meski menutup rapat kehidupan pribadinya, Limbad merupakan salah satu publik figur yang melakukan praktik poligami.

 

Rumah tangga Limbad.

Limbad berhasil mencuri dua hati perempuan cantik bernama Susi Indrawati dan Benazir Endang. Dalam hubungan rumah tangganya, dua wanita di kehidupan Limbad ternyata selalu bersitegang.

Saat menikahi Benazir Endang, Limbad sempat membuat pengakuan yang mengagetkan. Seperti mengutip dari Grid.ID, Limbad terang-terangan ke Susi bahwa dia menikahi siri istri keduanya karena hamil duluan.

Lantaran tak terima Limbad punya istri baru, Susi pernah melaporkan Limbad atas dugaan perzinaan di tahun 2012.

Akibatnya, Susi yang menahan sakit hati karena suaminya direbut itu kerap melakukan hal-hal nekat ke kediaman Benazir. Mulai dari menjebol pintu, memecahkan kaca, hingga membanting televisi.

Lantaran tak betah, Benazir kini memilih berpisah dengan Limbad. Banyak orang bertanya-tanya, apa yang dilakukan Limbad hingga bisa membuat para wanita bertekuk lutut.

Wajah asli Limbad

Selain jadi sosok yang misterius, siapa sangka wajah Limbad tanpa riasan membuat dirinya makin dikagumi orang-orang. Selama ini, Limbad memang tak pernah melupakan riasannya dengan bentuk alis yang tak biasa serta eyeliner yang tabal seperti para pesulap lain.

Momen Limbad tanpa make up ini terlihat di Instagramnya, Sabtu (05/09/2020). Foto tersebut diambil saat Limbad masih bujangan, dua tahun sebelum menikahi Susi Indrawati.

"Assallamualaikum...aku di masa tahun '93 bersama nenek nyi wang," tulis Limbad.



Sumber: planet.merdeka.com


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post