Anggota TNI Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Polisi di Rumah

Warga ramai berkumpul mendatangi rumah yang diduga jadi tempat perselingkuhan istri anggota TNI dengan polisi di Makassar. (Tangkapan layar video FB Emon Lucu)

NAFAZNEWS.COM - Sebuah video viral di media sosial, menampilkan momen di mana warga ramai mengerumuni rumah yang diduga menjadi tempat perselingkuhan seorang istri anggota TNI dengan seorang pria lain yang disebut-sebut seorang polisi.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Emon Lucu pada 14 Oktober 2020 pukul 17.48 WIB. Video itu telah disukai lebih dari 3.100 akun dan dibagikan oleh lebih dari 2.400 akun.

"Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hari ini kejadian di Timbuseng, Kelurahan Barombong (Tamalate, Makassar). Seorang yang lagi selingkuh, Guys, didapat (dipergoki) sama suaminya. Ternyata suaminya seorang tentara dan istrinya sedang selingkuh. Didapat langsung oleh suaminya. Kepergok. Kita mendekat, sekali-sekali jadi jurnalis dulu," kata seorang pria yang diduga perekam video tersebut.

Setelah itu, video itu merekam suasana rumah tersebut dari jarak yang lebih dekat. Banyak warga, terutama ibu-ibu, yang berkumpul untuk melihat bagaimana kasus dugaan perselingkuhan itu, untuk mengecek kepastiannya.

Warga yang penasaran mengelilingi pagar rumah, bahkan ada yang sampai memanjat tembok pagar karena ingin melihat. Anak-anak dan remaja-remaja pun juga ikut meramaikan.

Si perekam terdengar sedang berbicara dengan ibu-ibu di lokasi sambil bercerita tentang apa yang terjadi dalam bahasa daerah.

"Iya, tentara, tentara," kata ibu-ibu.

"Polisi..polisi..," kata yang lain.

Di halaman rumah itu terparkir sebuah mobil ranger polisi, yang diduga dikerahkan untuk mengamankan proses penggrebekan. Rotator mobil tersebut terlihat masih menyala.

"Hebat ini, Guys, ternyata selingkuhannya seorang polisi. Aduuuh," kata pria itu lagi.

Sejauh ini belum terkonfirmasi identitas anggota TNI dan polisi yang terlibat dalam kasus cinta segitiga tersebut.



sumber: indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post