Anya Geraldine Ungkap Alasan Tak Ingin Pacaran Dengan Rizky Febian

NAFAZNEWS.COM - Selebgram cantik Anya Geraldine secara terbuka mengungkapkan dirinya tak ingin memiliki pacar seorang Rizky Febian dengan alasan sang penyanyi jauh lebih muda darinya.

Anya Geraldine menyebut usianya yang terpaut tiga tahun dan keseriusan menjalin hubungan asmara menjadi pertimbangan kedepan.

Hal ini diungkapkan Anya melalui kanal YouTube Gofar Hilman yang menganggap hubungan dengan Rizky Febian tak lebih dari sekedar teman semata.

"Kenapa nggak jadian aja sama si Rizky Febian, dia single kan saat itu. Kenapa nggak jadian? Apa karena profesionalitas kerjaan," tanya Gofar Hilman bermula.

Selebgram kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 ini menjawab lugas ingin tampil profesional juga sosok Rizky Febian yang dianggapnya terlalu muda menjadi kekasihnya.

"Pertama karena emang mau profesional. Yang kedua karena dia (Rizky Febian) masih terlalu muda buat gue. Dia tiga tahun di bawah gue," ujar Anya

Anya mengaskan berulangkali bahwa dirinya tak sekedar ingin pacaran, namun melangkah menjalin hubungan serius naik pelaminan kini menjadi prioritasnya.

Anya membocorkan bahwa dirinya sedang dekat dengan seseorang yang diyakini akan membawa hubungan yang selama ini dirindukan.

"Jadi gue sekarang lagi deket sama orang, nih yang tadi gue bilang itu, gue yakin sepertinya dia bisa untuk serius," ungkapnya.

Aktris pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini menegaskan saat ini benar-benar sudah memiliki kekasih dan bersumpah setia untuk sang pujaan.

"Gue deket sama dia, dan gue udah nggak mau dekat sama (cowok) yang lain lagi," paparnya.

Bahkan mantan kekasih Ovi Rangkuty ini menyebutkan jalinan asmara dengan pria tambatan hatinya sudah sangat serius.

"Kalau sama yang ini kayaknya nggak (akan main-main lagi) deh," kata Anya Geraldine.

Sayangnya, Anya Geraldine masih bungkam, enggan terbuka detail kekasih yang boleh jadi membuat publik semakin penasaran.


sumber: antvklik.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post