Bang Sapri Beli Celana Pribadi Bekas Dinar Candy Rp20 Juta

NAFAZNEWS.COM - Setelah sempat berhasil menjual celana dalamnya seharga Rp50 juta di media sosial, kali ini Dinar Candy kembali menjual celana dalamnya. Kepada Bang Sapri, Dinar menjualnya. Tak disangka, tanpa panjang lebar Bang Sapri membelinya dengan harga Rp20 juta.

DJ seksi itu sangat bahagia. Soalnya, selama masa pandemi Covid-19 ini Dinar tak ada penghasilan. Ia pun harus putar otak untuk mendapatkan uang. Salah satunya dengan menjual celana dalam bekas pakai.

Momen kala Bang Sapri membeli celana dalam Dinar dengan harga fantastis itu pun ada dalam video di saluran YouTube Sapri Pantun yang tayang pada 8 Oktober 2020 lalu.

Tawarkan Celana Dalam ke Bang Sapri
Dalam video tersebut, Bang Sapri sedang berkunjung ke rumah Dinar Candy. Di sana, mereka berbincang mengenai banyak hal. Salah satunya yang menjadi sorotan, Dinar menawarkan celana dalamnya untuk dibeli oleh Bang Sapri.

Tak disangka, ternyata Bang Sapri menyetujui penawaran Dinar. Namun, ia memiliki syarat yang harus dipenuhi. Yakni, Bang Sapri akan membeli celana dalam yang dipakai Dinar dan harus dibuka tepat di depan matanya.

"Gua mau beli tapi harganya dulu, syaratnya gua beli yang dipake dan bukanya depan gua," kata Bang Sapri, sebagaimana dikutip dari Merdeka.com.

"Oh ya dong, Rp50 juta. Yang bekas pake," papar Dinar.

Tawar Menawar
Semula, Dinar menawarkan celana dalamnya dengan harga fantastis yakni Rp50 juta. Namun, Bang Sapri justru menawarnya dengan harga yang sangat jauh, yakni Rp50 ribu. Dinar tak setuju dan mereka pun melakukan tawar menawar.

"Jangan segitu lah. Rp50 ribu," kata Bang Sapri.

"Ih jangan dong, Rp40 juta. Nah lagi corona nih susah penghasilan, aku kasih Rp20 juta. Udah mentok, Rp50 juta biasanya. Kita kan temen," terang Dinar.

Sepakat Rp20 Juta
Setelah melakukan tawar menawar, akhirnya harga yang disepakati adalah Rp20 juta. Bang Sapri langsung meminta asistennya mengeluarkan uang tunai untuk dibayarkan ke Dinar. Tentu Dinar begitu bahagia karena mendapatkan uang dengan menjual celana dalamnya lagi.

"Lu kan tahu sendiri, inian (uang) gua gak gede. Ya udah Rp15 juta ya, deal. Rp20 juta lah tapi ada bonusnya," terang Bang Sapri.

Bakal Dipajang
Setelah sepakat, Dinar langsung melepaskan celana dalamnya di depan Bang Sapri. Dengan kocak, Bang Sapri pun mengatakan bahwa celana dalam milik Dinar itu akan ia pajang di warung soto miliknya.

"Aduh celana Rp20 juta gua bayarin, ini yang langsung dipake sama dia. Akhirnya gua dapetin. Mungkin gua laminating, gua pajang di warung soto," paparnya.




Sumber: Suara.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close