Bela Presiden Jokowi, Prabowo: Saya Yakin Hatinya Selalu Mikirin Rakyat, Makanya Saya Mau Kerjasama

NAFAZNEWS.COM - Untuk kesekian kalinya, Menteri Pertahanan Sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan tanggapannya soal sosok Presiden Jokowi selama ini.

Dalam penjelasannya, Prabowo yakin bahwa Presiden Jokowi selalu memikirkan bangsa dan rakyat Indonesia.

"Dan saya katakan, saya yakin dan percaya Presiden Jokowi hatinya utamanya selalu mikrin bangsa dan rakyat, makanya saya mau kerjasama," kata Prabowo dalam wawancara eksklusif yang disampaikan DPP Partai Gerindra (12/10/2020).

Prabowo juga berpendapat bahwa Jokowi seorang nasionalisme, jika tak nasionalisme untuk apa dirinya mau bekerjasama.

Dalam wawancara ini, Prabowo Subianto juga menjawab tudingan bahwa ia tak lagi lantang setelah masuk ke kabinet Joko Widodo.

Menanggapi hal tersebut, Prabowo mengatakan bahwa seorang pemimpin harus pandai menempatkan diri.

"Lantang? Wah... Jadi begini. Kita sebagai pemimpin, kita harus mengerti, dan kita harus tahu ya kan, peran apa, di saat apa, dengan cara apa. Jadi itu kita harus pandai untuk memilih. Tetapi nilai-nilai tidak berubah, cita-cita tidak berubah," kata Prabowo dalam wawancara eksklusif yang disampaikan oleh DPP Partai Gerindra (12/10/2020).

Prabowo juga menyatakan bahwa ia menjadi Menteri Pertahanan saat ini adalah demi cita-citanya saat Pilpres 2019 lalu, yaitu memberi kontribusi demi kemajuan bangsa. 


Sumber: Kompas.tv

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close