Belasan Tabung Darah Hilang Usai Muncul Penampakan Seram di Balik Tirai RS

NAFAZNEWS.COM - Masih jadi misteri. Itulah kata-kata yang sesuai untuk menggambarkan situasi yang dialami oleh dokter ini, ketika 12 tabung darah pasiennya hilang tanpa jejak.

Berbagi cerita horor itu di Facebook, dokter Kamarul Ariffin Nor Sadan asal Malaysia mengatakan insiden itu terjadi ketika dia bertugas shif malam di ruang pasien demam berdarah.

" Malam itu aku bekerja shif malam, mulai jam 9 malam. Jadi, aku perlu ambil darah pasien demam berdarah jam 12 tengah malam dan 6 pagi. Selesai keliling malam, aku mulai mengambil darah. Ketika itu jam menunjukkan pukul 11.55 malam.

" Semuanya berjalan lancar dan kini tinggal seorang satu pasien saja yang perlu diambil darahnya. Aku pun mendorong troli yang dilengkapi dengan peralatan untuk prosedur pengambilan sampel darah ke kamar pasien terakhir itu," ceritanya.

Ambil Sampel Darah Tengah Malam
Menurut dokter Kamarul, pasien terakhir adalah seorang lelaki tua berusia di kisaran 50-an. Saat dokter Kamarul datang, pasien tersebut sedang tidur.

Setelah membangunkan pasien, dokter Kamarul lantas meminta izin untuk melakukan prosedur pengambilan darah yang bersangkutan.

" Sewaktu aku mau sedot darah ke dalam jarum suntik, aku merasa seperti ada seseorang di sebelahku, tapi di luar tirai yang mengelilingi tempat tidur pasien.

" Kehadirannya mengganggu konsentrasi, sehingga aku terpaksa memberhentikan prosedur pengambilan sampel darah. Sungguh tidak nyaman," kata dokter Kamarul.

Merasa Ada Orang Berdiri di Luar Tirai Pasien
Untuk memastikan ada orang, dokter Kamarul pun bertanya kepada sosok misterius tersebut, " Siapa yang berdiri di luar tirai? Ada yang bisa saya bantu?"

Sembari berkata demikian, dokter Kamarul meletakkan jarum suntik ke dalam kidney dish di atas troli.

Namun suasana sepi. Tidak ada jawaban sama sekali. Dokter Kamarul menoleh ke wajah pasien. Bapak itu hanya mengangkat bahu tanda tak tahu.

Saat Dicek, Tak Ada Siapa-siapa
Merasa kurang puas dan masih penasaran, dokter Kamarul punya secara tiba-tiba menyibakkan tirai dan melongok ke luar. Tetap saja tidak ada siapa-siapa di sana.

Dokter Kamarul kembali meneruskan tugasnya sehingga selesai. Tiba-tiba dia kembali merasakan ada sosok berdiri di sebelahnya. Ketika menoleh, kali ini sosok itu menampakkan wujudnya.

" Ya Allah! Di celah antara dua tirai, terlihat wajah yang mengintai. Hanya sebagian mukanya terlihat, selebihnya terlindung di balik tirai. Itu pun cukup ngeri sehingga adrenalin menguasai diri," kata dokter Kamarul.

Ada Tangan dari Bawah Tempat Tidur
Tiba-tiba pasien yang dari tadi diam, memanggil dokter Kamarul, " Ada apa dokter?" . Dokter Kamarul hanya menoleh ke pasien itu sebelum mengarahkan pandangannya lagi ke celah tirai. Makhluk itu sudah tidak ada.

Ketika mau berlalu dari tempatnya, secara tiba-tiba dokter Kamarul dikejutkan dengan teriakan pasien itu.

" Bapak itu bilang ada tangan dari bawah tempat tidurnya mengambil tabung-tabung darah yang sudah berisi yang berada di atas troli.

" Aku enggan percaya, namun tak dapat aku jelaskan ke mana hilangnya tabung-tabung itu. Padahal aku sudah mencarinya ke mana-mana, tapi tak kutemukan. 12 tabung darah itu seluruhnya hilang tanpa jejak," tambah dokter Kamarul.

Masih Diselimuti Misteri
Meski pikirannya masih dibelenggu misteri raibnya tabung-tabung itu, dia terpaksa mengulang semua proses pengambilan sampel darah pasien.

" Sungguh misterius! Kalau aku jelaskan apa yang terjadi, orang mungkin tak percaya. Maka, aku diamkan sahaja.

" Kini hanya tinggal seorang saja yang bisa mempercayai kebenaran cerita seram ini, dan akulah orang itu. Bapak pasien terakhir itu?

" Beliau meninggal beberapa hari setelah kejadian itu karena komplikasi demam berdarah yang parah. Kebetulan? Entahlah," pungkas dokter Kamarul.

Sumber: mStar.com.my/dream.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close