Bertengkar di Jalan, Pasangan Kekasih ini Malah Jadi Tontonan Warga

Sepasang kekasih bertengkar di pinggir jalan (Tiktok)
NAFAZNEWS.COM - Video sepasang kekasih tengah bertengkar di pinggir jalan mendadak viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @fikaros terlihat pria berbaju hitam nampak mengejar kekasihnya yang mengenakan hijab hitam dan baju pink.

Kemudian pria tersebut menarik tangan kekasihnya hingga ke motor mereka yang diparkir di pinggir jalan. Wanita tersebut sempat berusaha melepaskan tangan kekasihnya, namun ia kualahan karena genggaman kekasihnya begitu kencang.

Hingga pada satu titik, pria tersebut tiba-tiba saja membanting helm yang ada di tangan kanannya ke tanah dengan kencang. Lalu ia terus menarik kekasihnya agar naik ke atas motor.

Insiden tersebut mencuri perhatian warga yang melintas di sekitar lokasi. Bahkan ada seorang pria mengendarai sepeda motor terpaksa berhenti karena melihat ada sejoli yang tengah bertengkar.

Namun ia hanya bisa diam dan menyaksikan. Sementara dari sebrang jalan, ada juga pengendara motor yang juga menyaksikan insiden tersebut tapi tak berani menegurnya.

Video tersebut viral di media sosial dan menuai banyak komentar dari para netizen. Hingga berita ini ditulis video tersebut sudah ditonton 1,3 juta kali dan mendapat 3.452 komentar.

"Semarah apapun cowok tetap aja gak tega ninggalin ceweknya dijalanan," kata seorang netizen.

"Seandainya itu helm bisa bicara, pasti dia bilang: kalian yang berantem kok aku jadi korbannya," timpal yang lain.

"Buat cewek-cewek kalo ngambek jangan dijalan gitu apalagi ditempat keramaian, malu dilihatin orang," kata yang lainnya.


hatin orang," kata yang lainnya.




sumber: indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post