Bintang Tiktok Cantik Dibakar Hidup-Hidup Oleh Mantan Suami Saat Live

NAFAZNEWS.COM - Seorang bintang TikTok asal China, Ram, meninggal dunia karena dibakar hidup-hidup oleh mantan suaminya. Dilansir Daily Star, Ram mengalami koma sejak 14 September setelah serangan brutal itu, hingga akhirnya dinyatakan meninggal pada 30 September 2020 akibat luka yang sangat serius di sekujur tubuhnya.

Insiden itu terjadi di rumah Ram. Sang mantan suami diduga masuk ke rumahnya secara diam-diam dan melakukan serangan brutal di depan seluruh anggota keluarganya. Ia disiram dengan bensin dan dibakar hidup-hidup oleh sang mantan suami yang diketahui bernama Tang.

Setelah peristiwa itu, Ram dilarikan ke rumah sakit Chengdu, China. Ia mengalami luka bakar 90% di tubuhnya dan koma. Selama dua minggu Ram berjuang untuk hidup, namun naas Ram tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia.

Tang sang mantan suami langsung ditahan oleh pihak berwenang. Namun belum diketahui secara pasti apa motif di balik serangan brutal tersebut. Sementara menurut laporan berita setempat Tang tega menghabisi nyawa mantan istrinya karena kecewa dan dendam telah diceraikan.



Peristiwa tragis itu terjadi ketika Ram tengah asyik melakukan siaran langsung di TikTok. Ram merupakan seorang bintang media sosial Douyin, yang dikenal sebagai TikTok versi China. Dari pernikahannya dengan sang mantan suami Ram memiliki dua anak laki-laki.

Ram merupakan vlogger yang cukup terkenal, bahkan memiliki lebih dari 782.000 pengikut dan membagikan video terakhirnya pada 14 September.

Dalam siaran langsung terakhirnya, Ram membawakan sebuah lagu dan berteriman kasih kepada para penggemarnya. Kemudian, siaran langsungnya berubah menjadi hitam dan pengikutnya mendengar teriakan.

Sebelum meninggal, Ram sempat tersadar setelah dua minggu mengalami koma. Seluruh keluarga bersyukur karena Ram mempunyai harapan untuk pulih.

Namun ternyata hal itu hanya sementara, Ram dinyatakan menderita syok hipovolemik, dehidrasi parah, sindrom disfungsi multi organ, dan luka bakar yang sangat serius di sekujur tubuhnya. Hingga akhirnya Ram meninggal dunia di rumah sakit tersebut.

Menurut laporan berita setempat, Ram selalu mengalami kekerasan saat tinggal bersama mantan suaminya, Tang. Hingga pada tahun 2018 Ram memutuskan untuk meninggalkan suaminya dan bersembunyi di tempat tinggal orang tuanya.

" Pria itu melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Ram," ujar Luo Luo, sepupu Ram.

" Saat mereka memiliki anak pertama, kami membujuk Ram untuk menceraikannya. Tapi belakangan, dia mengancam akan membunuh anak dan keluarganya," lanjutnya.

" Aku menyuruhnya datang ke Chengdu untuk bersembunyi sebentar, tapi ayahnya sudah terlalu tua dan dia kembali demi anak-anak," katanya mengakhiri.

Akibat kejadian itu, Tang sang mantan suami ditahan oleh kepolisian setempat. Sementara para pengikut Ram di media sosial melakukan penggalangan dana untuk membantu keluarga Ram setelah kepergiannya.




sumber: dream.co.id


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post