Cemburu, Ayah Tiga Anak Tewas Dibacok Tetangga Sebelum Salat Jumat

NAFAZNEWS.COM - Kecemburuan sudah kerap berujung pada perbuatan sadis. Teranyar, Mat Nadin (60 tahun), seorang tukang parkir yang biasa bertugas di Pasar Maling, tega membacok tetangganya sendiri,  Ahmad Suhandi (51), hingga tewas.

Peristiwa itu terjadi di Wonosari Wetan II, Desa Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya, pada Jumat (16/10/2020).

Berdasarkan informasi yang terhimpun, diketahui kalau Mat Nadin dan Ahmad Suhandi sudah lama saling bermusuhan. Permusuhan di antara mereka dilatari oleh kecemburuan. Mat Nadin cemburu pada Suhandi karena merasa istrinya nempel dengan tetangganya itu.

Meski warga sudah berusaha memediasi keduanya dan menjelaskan kepada Mat Nadin bahwa Suhandi tidak ada hubungan spesial dengan istrinya, tukang parkir itu tetap tak percaya.

Hingga akhirnya, pada Jumat kemarin, sebelum waktu salat Jumat, Mat Nadin mengakhiri hidup Suhandi dengan sebilah parang yang sudah disiapkannya dari rumah.

Menurut warga setempat, sebelum pembunuhan itu terjadi, keduanya sempat cekcok mulut. Mat Nadin mendesak Suhandi untuk mengakui kedekatannya dengan sang istri, namun Suhandi menolak. Suhandi tewas dengan luka bacok di bagian kepala, perut, dan tangan.

Warga juga bilang, saat kejadian, tidak ada warga atau tetangga yang mendengar sehingga perkelahian tak berimbang itu tidak bisa dicegah.

"Kalau kata anaknya, Pak Suhandi ini sempat mencoba menelepon polisi pas mau dibacok, tapi keburu dibacok duluan," kata seorang warga.
Pembunuhan Suhandi diketahui oleh anaknya yang masih kecil. Namun, anaknya itu lari ketakutan.

Menurut warga, perselisihan antara Mat Nadin dan Suhandi sudah berlangsung sejak lama. Suhandi sendiri diketahui memiliki tiga anak.

Kapolsek Semampir Kompol Agus Arianto membenarkan peristiwa tragis itu dan pihaknya kini tengah memburu Mat Nadin yang kabur ke wilayah Madura.

"Iya, benar, ada kasus pembunuhan di Jalan Wonosari Wetan. Korban dibunuh tetangganya sendiri," katanya kepada wartawan.
Dalam video yang dibagikan akun Instagram @viralterkini99 usai kejadian, terlihat keluarga Suhandi dan warga berkumpul. Sang istri terlihat terpukul melihat suaminya tewas.



sumber: indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post