Di Tengah Protes Omnibus Law, Habib Rizieq Akan Pulang Pimpin Revolusi NKRI

NAFAZNEWS.COM - Habib Riziq Shihab dikabarkan akan segera pulang ke Indonesia setelah sebelumnya cegah-tangkal (cekal) resmi dicabut otoritas pemerintah Arab Saudi pada Selasa 13 Oktober 2020.

Atas kabar kepulangan tersebut, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu akan disebut akan memimpin revolusi untuk menyelamatkan NKRI.

Lewat keterangan resmi yang dirilis Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI), rencana kepulangan Habib Rizieq Shihab bersumber informasi resmi dari Mekkah.

Informasi yang diterima FPI antara lain setelah melalui proses perundingan panjang antara Habib Rizieq Shihab dan Otoritas Arab Saudi, akhirnya terdapat kejelasan dan titik terang mengenai kepulangan Imam Besar FPI tersebut.

DPP FPI menyampaikan terima kasih secara khusus kepada Pemerintah Saudi serta semua pihak yang telah ikut andil membantu proses kelancaran pemulangan Habib Rizieq Shihab.

"Insya Allah, IB-HRS akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi selamatkan NKRI. Allahu Akbar," terang keterangan tersebut.

Melansir dari inews, Ketua Umum (Ketum) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma'arif mengklaim, cegah-tangkal (cekal) terhadap Habib Rizieq Shihab telah resmi dicabut, pada Selasa 13 Oktober 2020. Saat ini, kata Ma'arif, Habib Rizieq Shihab sedang mengurus proses untuk dapat segera pulang ke Indonesia.

"Pada hari ini IB-HRS secara resmi sudah dicabut cekalnya dan sudah dibebaskan dari denda apa pun, karena IB-HRS tidak bersalah. Selanjutnya, IB-HRS menunggu proses administrasi bayan safat (exit permit) dan pembelian tiket, serta penjadwalan untuk kepulangan ke Indonesia," ujar Ma'arif.


sumber: terkini.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post
close