Dicerai Suami Karena Kepergok Selingkuh, Wanita ini Lempar Dua Anaknya ke Sungai

NAFAZNEWS.COM - Publik Irak dibuat marah dan terkejut menyusul beredarnya rekaman wanita yang melempar dua anak kecinya dari jembatan ke Sungai Tigris.

Seperti diberitakan Al Arabiya, Selasa (20/10/2020), otoritas Irak mengatakan bahwa pihak keamanan telah berhasil menangkap wanita tersebut.

Tim khusus dari pasukan keamanan Irak juga telah mengevakuasi jenazah bocah tersebut dari sungai. Media lokal mengidentifikasi dua anak itu adalah Hur Mohammed (3 tahun), dan Masuma Mohammaed (1 tahun).

Insiden tersebut diketahui terjadi pada Sabtu (17/10) dini hari. Rekaman CCTV yang dirilis oleh petugas wanita itu terlihat mengandeng satu anaknya dan menggendong satu lainnya sebelum melakukan aksi nekat tersebut. Insiden itu sendiri terjadi di Jembatan al-Ammah.

Sang ayah yang mengetahui insiden ini tak kuasa menahan tangis. Tangisan ayah dua bocah itu pun viral pada Senin. Kepada polisi, sang wanita mengakui telah melempar dua anaknya ke Sungai Tigris. Motif utamanya adalah suami yang meminta cerai.

Anggota keluarga mengatakan ibunya membunuh anak-anaknya sebagai tindakan balas dendam setelah dia diceraikan oleh sang suami pada akhir September.

Abu Tahsin Deraji, kakek dari pihak ayah, mengatakan wanita itu merencanakan pembunuhan setelah pasangan itu berpisah beberapa bulan lalu.




"Kejahatan ini sudah lama direncanakan. Sudah hampir dua bulan sejak wanita ini berpisah dari suaminya," kata Abu Tahsin Deraji.

Deraji juga menjelaskan bahwa perceraian itu terjadi lantaran perempuan itu telah menghianati anaknya. Dia terpergok berselingkuh dengan laki-laki lain.

Setelah insiden tersebut, tidak membahas-bahas lagi soal perselingkuhan. Mereka langsung membawa pulang sang perempuan dan mengembalikannya ke kedua orang tuanya.

"Bulan Januari tahun ini, kami memergoki wanita itu dengan kekasihnya. Kami membawanya kembali ke rumah orang tuanya dan memberi tahu mereka 'ini putrimu," kata Deraji. (antvklik.com)






Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post