Dikhianati dan Tanggung Utang, Istri Ini Jual Suami ke Pelakor Rp100 Juta

NAFAZNEW.COM -Terlanjur tanggung utang suami sendirian, dan dibuat sakit hati sang suami karena main serong. Seorang istri nekat jual suaminya ke wanita 'perebut laki orang'(Pelakor).

Melansir dari The Star, Ramya, wanita asal India harus mengakhiri bahtera rumah tangganya lantaran sang suami main serong dengan wanita lain.

Ramya sendiri dikenal sebagai istri yang sangat mencintai suaminya. Bahkan saat tahu sang suami main dengan wanita lain, Ia tetap mencoba mempertahankan rumah tangganya. Namun sayangnya Ia tak kuat dengan keadaan tersebut.

Alih-alih mau merebut kembali sang suami dari tangan pelakor, Ramya malah ditawarkan sesuatu oleh pelakor tersebut. Ternyata tawaran sang pelakor justru menjadi kabar baik bagi Ramya. Alhasil Ramya pun memilih merelakan suaminya menjadi milik si pelakor.

Keputusan Ramya ini membuat pihak keluarga terkejut. Pasalnya Ramya dikenal sayang sekali dengan suaminya tersebut. Keluarga pun sempat menyayangkan atas keputusan Ramya.

Alasan istri jual suami
Namun belakangan terkuak alasan Ramya melepas sang Suami ke Pelakor.

Hal ini berawal, saat Ramya memergoki suaminya selingkuh dengan wanita lain, Ramya rupanya tidak langsung emosi. Ia justru mengajak suaminya duduk membicarakan masa depan rumah tangga mereka.

Bahkan sang pelakor yang juga berada di lokasi ikut dalam percakapan suami istri ini. Hingga akhirnya pembicaraan mengenai utang keluarga yang terus menumpuk pun timbul ke permukaan.

Sang wanita pelakor langsung melihat ada peluang dalam masalah utang ini. Sang pelakor lantas mengusulkan diri bakal bantu lunasi utang namun bantuan yang ditawarkan ini tidak datang dengan gratis.

Istri tergiur tawaran pelakor
Syaratnya, Ramya harus melepaskan sang suami dengan imbalan uang untuk menutup utang, bahasa lainnya Ramya diminta untuk menjual suaminya sendiri. Ramya tergiur untuk berpisah dengan suaminya.

Suaminya yang mendengar keputusan Ramya (Istri), terkejut dan tak menyangka, namun akhirnya setuju dengan keputusan istrinya tersebut.

Awalnya Ramya menjual sang suami dengan harga 1,7 Rupee atau sekitar Rp 300 juta. Dinilai kemahalan, sang wanita pelakor menawar suami Ramya dengan harga 500 ribu Rupee atau sekitar Rp 100 juta.

Kendati sempat sakit hati, Ramya sedikit bernapas lega bisa melunasi utang yang membayang-bayangi hidupnya. Perselingkuhan sang suami dengan pelakor justru bisa menyelamatkannya dari jurang utang.

 

 

Sumber: Planet.Merdeka.com





Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post