HUT Ke-75 TNI, Polsek Koto Gasib Bawakan Kue Ulang Tahun




NAFAZNEWS.COM - Tidak ada kesenjangan, tidak ada jarak, hubungan TNI dan Polri di Kecamatan Koto Gasib begitu harmonis.

Hal itu diperlihatkan Kapolsek Koto Gasib Ipda Suryawan dan seluruh Bhabinkamtibmas dan sejumlah personel menyambangi Kantor Bhabinsa Koramil 10 Perawang di Kampung Pangkalan Pisang, Kecamatan Koto Gasib, sambil membawa kue ulang tahun peringatan HUT ke-75 TNI yang jatuh pada hari ini, Senin (5/10).

"Hubungan kami sangat harmonis. Kami saling mendukung, bahu membahu menciptakan keamanan dan ketahanan pangan di Koto Gasib," ungkap Kapolsek Suryawan.

Disebutkannya, pihaknya sengaja membawa kue ulang tahun sebagai bentuk dukungan penuh atas kinerja Babinsa di Kecamatan Koto Gasib, yang tidak kenal lelah memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

"Tidak ada kegiatan untuk masyarakat yang kami lewatkan, tanpa kami lakukan secara bersama," jelas Kapolsek Suryawan.

Saling mengingatkan dan selalu diskusi, dengan pihak kecamatan dan desa. Membahas segala hal yang terbaik untuk masyarakat Koto Gasib.

"Terlebih di tengah pandemi seperti ini, kami dari rumah ke rumah mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes). Kami juga bersama tim Yustisi, melakukan operasi prokes yang tujuannya untuk kepentingan masyarakat. Sebab kami ada memang untuk masyarakat," ungkap Kapolsek Suryawan.

Kapolsek Suryawan datang ke Kantor Babinsa disambut Serma Sapri, Serka Edi dan Serda Sahidin. Suasana keakraban dan kekompakan terlihat ketika penyerahan keu ulang tahun.

Suasana haru terlihat saat Babinsa menyuapkan kue pertama kepada Kapolsek Suryawan.

Saya terharu dan bangga, kami selalu harmonis dan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat," ungkapnya Kapolsek Suryawan.

Sementara Serma Sapri mengaku kaget dan terharu atas kepedulian Kapolsek Koto Gasib dan personelnya.

"Kami tetap menjaga keharmonisan, sehingga apa yang kami upayakan untuk penciptakan kamtibmas tercapai," ungkapnya Serma Sapri.Adi

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post