Ibu Mertua Ngamuk ke Menantu dan Anaknya, Ending Pernikahannya Bikin Sedih

Ibu mertua marah ke menantu dan anaknya (Tiktok)
NAFAZNEWS.COM - Jagat media sosial diramaikan video seorang ibu mengenakan daster oranye dan hijab biru tengah marah-marah dengan menantu dan anak perempuannya. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @w4hyu777 terlihat ibu tersebut nampak sangat emosi.

Sementara anak perempuannya yang mengenakan daster berwarna pink berusaha menenangkan ibunya. Menantunya sempat menjawab pertanyaan istrinya dan menjelaskan ke ibu mertuanya, namun sang ibu tetap kesal dengan anak menantunya tersebut.

Saat marah-marah, si ibu mengaku kesal lantaran anak perempuan dan menantunya kerap kali bertengkar hingga membuatnya kaget dan emosi. Terlebih sang menantu tidak bekerja, justru istrinya yang bekerja.

Diketahui, anak dan menantu tersebut masih tinggal satu atap dengan orangtua si perempuan. Sehingga tiap kali bertengkar, sang ibu ikut mendengar dan mengetahuinya. Sang ibu pun berusaha menasihati keduanya.

Belakangan diketahui, pasangan suami istri muda tersebut akhirnya bercerai karena mertua yang terlalu ikut campur dengan urusan rumah tangga mereka.

"Rumah tanggaku hancur gara-gara campur tangan mertua. Ini diangkat dari kisah nyata saya yang sudah bercerai karena campur tangan mertua," ujar pengunggah video dalam kolom komentar menjawab pertanyaan netizen yang kepo.

Video tersebut viral di media sosial hingga ditonton sebanyak 423.000 kali dan mendapat 2.476 komentar dari para netizen.

"Jika orangtua suka ikut campur jangan salahkan anak jika rumah tangganya rusak," kata seorang netizen.

"Lha kalo hidup masih numpang mertua, udah gitu gak kerja, malah istri yang banting tulang, udah gitu ribut terus. Orangtua mana yang gak naik darah?," timpal netizen lain.

.



sumber: indozone.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post