Jiahhh! Mencurigakan, Pasangan Selingkuh Digerebek Polisi

NAFAZNEWS.COM - Peristiwa menghebohkan menggemparkan warga Taman Mahsuri, Padang Serai, Kedah, Malaysia, pada 30 September kemarin.

Seorang wanita ketangkap basah dengan seorang pria berusia 51 tahun yang berstatus duda.

Saat digerebek pukul 1.54 pagi waktu setempat, wanita berusia 36 tahun itu ditemukan bersembunyi di balik pintu rumah duda tersebut.

Menurut Kepala Penindakan Kantor Agama (PADK) Wilayah Kulim, Azwan Azman, pihaknya mendapat informasi adanya aktivitas mencurigakan di rumah.

Azman mengatakan rumah itu milik seorang duda yang bekerja sebagai sopir mobil kanvas. Sementara wanita itu bekerja sebagai operator di sebuah pabrik di Prai, Penang.

" Hasil penyelidikan duda ini tinggal di rumah bersama putranya yang menderita cacat mental," kata Azman seperti dikutip dari laman dream.co.id.

Dia menambahkan wanita itu sudah menikah tapi tidak mempunyai anak 

Saat digerebek, kedua orang itu tidak bisa menunjukkan bukti bahwa mereka memiliki hubungan resmi sebagai suami istri. Jadi, duda itu kemungkinan besar adalah selingkuhan wanita tersebut.

Setelah diinterograsi di tempat, pria dan wanita tersebut langsung dibawa ke Polsek Padang Serai.

Pasangan itu akan diduga melanggar Undang-Undang Tindak Pidana Syariah Negara 2014 karena telah melakukan khalwat'.

Kedua tersangka dapat dikenakan denda kurang lebih 3.000 ringgit (Rp10,7 juta) atau penjara maksimal selama dua tahun atau keduanya.


Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post