Mantan Polwan Ditemukan Tewas di Kamar, Wajah Menghitam, Rambut Berdiri

NAFAZNEWS.COM - Kasus kematian seorang wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi terlentang di atas tempat tidur kamar rumahnya gegerkan warga Jalan Bayam, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dikutip dari laman website resmi Polrestabes Makassar, korban ternyata mantan polisi wanita (polwan). Identitas korban diketahui bernama Risma Niswati (49).

Dia pertama kali ditemukan anaknya Yusti Ayuna Dewi (24) yang kemudian melapor ke Polsek Bontoala Polrestabes Makassar dan diterima petugas SPKT Aiptu M Gaffar.

Terkait hal itu, Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani Lilikay mengatakan, awalnya saksi punya perasaan tidak enak dan berinisiatif datang ke TKP untuk menjenguk ibunya.

Saat di depan rumah kondisi pintu terkunci sehingga dia meminta tolong warga bernama Wawan untuk memanjat dan melihat kondisi orang tuanya.

Saat itu saksi Wawan melihat kondisi korban sudah membengkak dan tak bergerak. Korban ditemukan memakai baju pink, celana pendek putih dengan kulit wajah menghitam serta rambut berdiri.

"Di samping kiri korban terdapat satu unit HP yang tersambung dengan kabel listrik," ujar kapolsek, Minggu (4/10/2020).

Tim Inafis Polrestabes Makassar dipimpin Bripka Bambang selanjutnya mengakuasi mayat korban ke RS Bhayangkara dan melakukan olah TKP. Kemudian TKP rumah tersebut dipasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan. 


Sumber: iNews.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post