Moeldoko: Setelah KAMI, Nanti Ada KAMU, Terus Apa Lagi?

Moeldoko
NAFAZNEWS.COM - Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, menanggapi keberadaan kelompok Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang dimotori juniornya Gatot Nurmantyo. Menurut dia, kelompok yang juga diisi sejumlah tokoh itu hanya dinamika politik biasa.

"Dinamika politik selalu berkembang. Tidak ada namanya dinamika yang stagnan. Setelah ada KAMI, nanti ada KAMU, terus ada apalagi, kan? Kita tidak perlu menyikapi berlebihan sepanjang masih gagasan-gagasan," kata Moeldoko, Kamis, 1 Oktober 2020.

Mantan Panglima TNI itu menganggap kelompok KAMI hanya sekumpulan kepentingan dengan membawa narasi tertentu. Sekadar diketahui, tokoh-tokoh yang berada di KAMI memang berseberangan dengan pemerintah saat ini.

"Mereka itu bentuknya hanya sekumpulan kepentingan. Silakan saja, tidak ada yang melarang. Tapi kalau arahnya memaksakan kepentingan, akan ada perhitungannya," ujar Moeldoko  seperti dikutip dari laman viva.co.id.

Moeldoko juga menyatakan, gerakan KAMI tidak perlu direspons berlebihan. Namun jika dirasa sudah menganggu stabilitas politik maka pemerintah dan aparat juga perlu meresponsnya. "Saya ingatkan kembali. Negara punya kalkulasi. Untuk itu ada hitung-hitungannya," kata dia.





Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post