Owalah! Kisah Gadis Hampir Jadi Korban Dukun Berkedok Agama

NAFAZNEWS.COM - Sudah beberapa tahun belakangan ini Ayu merasa tidak sehat. Bukan karena ada masalah kesehatan, tetapi ada sesuatu yang ingin sehidup semati dengannya.

Ya, Ayu dikaruniai kelebihan bisa melihat makhluk astral. Tapi saat ini ada makhluk dari alam lain yang ingin menjadikan dia sebagai majikannya.

Namun karena tidak mau berbuat syirik dan menyekutukan Allah, Ayu terpaksa menanggung sakit sebagai akibatnya.

Enggan terus diganggu, Ayu mengambil keputusan untuk berobat di sebuah pusat pengobatan Islam sebagai usaha membuang jin di tubuhnya.

" Pada awalnya semua berjalan lancar. Ada dua ahli pengobatan yang bertanya tentang 'penyakit' ini dan saya jawab semuanya.

" Salah seorang dari mereka yang dipanggil Tok Guru memberitahu ada jin yang mau menjadikan saya majikannya," kata wanita dari Malaysia ini.

Menurut Tok Guru, usia jin yang ada di tubuh Ayu sudah ribuan tahun dan berasal dari negara tetangga. Makhluk itu sangat kuat dan jadi ketua di antara golongannya.

Kata Tok Guru, jin tersebut sudah lama menyukai Ayu dan ingin bersatu dengannya. Tetapi Ayu tidak suka, apalagi jin ini sering datang melalui mimpinya.


Ayu bersikeras agar jin itu dibuang karena dia tidak mau melakukan perbuatan syirik dan menyekutukan Allah.

" Ketika Tok Guru melakukan acara membuang jin, mulutnya komat kamit membaca sesuatu yang saya tidak tahu. Tetapi terdengar seperti ayat-ayat Alquran.

" Tapi sebenarnya ketika saya melangkah masuk ke dalam rumahnya, saya melihat bermacam-macam makhluk halus dalam pelbagai rupa. Tetapi saya diamkan saja," katanya.

Bercerita mengenai jin tersebut, Ayu mengatakan ia merupakan warisan keluarga dari sisi ibunya yang telah ada sejak sekian lama.

Namun jin tersebut telah dibuang oleh keluarga ibunya setelah neneknya memeluk Islam. Hal ini membuat jin itu tidak bertuan dan kini ia mau 'bersatu' dengan Ayu.

Setelah selesai dirawat dan pulang ke rumahnya, Ayu mengaku merasa aneh ketika Tok Guru tadi muncul dalam mimpinya.

Dalam mimpi, Tok Guru meminta Ayu bergabung karena dia memerlukan kelebihan dirinya serta ingin punya harta banyak dengan cara mudah.

" Saya terjaga dalam keadaan berkeringat dan tersengal-sengal. Dalam hati saya berdoa selain berfikir apakah maksud lelaki itu. Saya terus ambil air wudhu dan tidur kembali," katanya.

Namun, betapa terkejutnya Ayu ketika dia bangun keesokan paginya. Dia melihat setumpuk emas dalam tempayan di dalam kamarnya.

" Saya heran bagaimana benda itu bisa berada dalam kamar saya? Saya segera bangun dan mandi sebelum emas tersebut tiba-tiba menghilang secara gaib.

" Lama saya termenung memikirkan kejadian itu sebelum saya teringat mimpi yang saya alami pada malam sebelumnya. Saya curiga itu ada kaitannya dengan Tok Guru," jelasnya.

Ayu pun mulai paham arti mimpi dan kejadian aneh yang dialaminya. Mereka berusaha 'memancing' dirinya untuk menerima jin itu sekaligus bergabung dengan mereka.

" Mereka mau saya bekerja sama untuk kepentingan dunia. Ingin kaya dengan cara ghaib tanpa usaha. Sejak saya menolak itulah setiap malam saya menerima pelbagai godaan dan ajakan dalam mimpi.

" Sejujurnya saya tidak mau dan saya abaikan semuanya semata-mata demi Allah, saya benar-benar tidak berminat," ujarnya.

Beberapa hari kemudian, Ayu mendapat panggilan dari Tok Guru yang memintanya datang ke pusat pengobatan dengan segera.

Ketika sampai ke sana, Ayu mengaku terkejut saat Tok Guru menawarkan untuk membuka hijabnya (kemampuan melihat hal-hal ghaib) sampai langit ketujuh. Ayu juga diajak Tok Guru juga jadi ahli penting di pusat pengobatannya.

" Dia memuji kemampuan saya dan terkesima dengan apa saya miliki. Tetapi dia sebenarnya hanya ingin memanfaatkan kemampuan saya agar dia bisa hidup senang dengan cara mudah.

" Ketika saya tolak tawaran itu, tiba-tiba saya lihat lantai rumahnya dipenuhi darah pekat berbau busuk. Selain itu, ada makhluk yang mengerikan di situ. Saya langsung minta permisi untuk pulang.

Menurut Ayu, tawaran yang mereka berikan sangat jahat karena berlindung di balik penampilan yang nampak baik. Menyekutukan Allah itu berdosa besar dan Ayu tidak mau masuk dalam golongan mereka.

Meski setelah kejadian itu Ayu mengalami pelbagai gangguan aneh, namun dia terus berdoa kepada Allah untuk menjaga imannya agar tidak terjebak dengan hasutan setan bertopeng manusia.


sumber: dream.co.id

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post